Breaking News:

Tak Terima Anaknya yang Berusia 5 Tahun Dihabisi Siswi SMP, Ayah Korban: Kalau Bisa Hukuman Mati!

Masyarakat Indonesia saat ini tengah digegerkan dengan kasus pembunuhan bocah berusia 5 tahun, yang tewas mengenaskan di tangan tetangganya sendiri.

Editor: Imam Saputro
TRIBUNJAKARTA.com/DIONISIUS ARYA BIMA SUCI
Rumah remaja perempuan yang membunuh bocah berusia enam tahun di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, dipasangi garis polisi. 

TRIBUNPALU.COM - Masyarakat Indonesia saat ini tengah digegerkan dengan kasus pembunuhan bocah berusia 5 tahun, yang tewas mengenaskan di tangan tetangganya sendiri.

Mirisnya lagi, pembunuh bocah 5 tahun itu, masih berusia 15 tahun.

Peristiwa keji ini terungkap setelah sang pelaku menyerahkan diri ke Polsek Taman Sari, Jakarta Barat pada Jumat (6/3/2020) lalu. 

Melansir laman Kompas.com, sang pelaku (NF) membunuh tetangganya sendiri (APA) di rumahnya sendiri, di daerah Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Kamis (5/3/2020).

Kepada polisi yang bertugas di Polsek Taman Sari, NF mengaku telah membunuh tetangganya sendiri, dan menyimpan jasadnya di lemari kamarnya.

"Korban bermain dengan tersangka, kemudian tersangka membunuh korban.

"Setelah itu, tersangka memasukkan korban ke dalam lemari baju yang ada di dalam kamar tersangka," ungkap Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto.

Heru menerangkan bahwa tersangka membunuh korban dengan sangat sadis.

Pelaku melancarkan aksinya, ketika korban tengah bermain ke rumahnya.

APA yang tengah bermain dengan NF dibunuh dengan cara ditenggelamkan ke dalam bak mandi, dicekik, dan dimasukkan ke dalam lemari di kamarnya.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved