BREAKING NEWS - Pangeran Charles Positif Terjangkit Virus Corona

Putra tertua Ratu Elizabeth II sekaligus pewaris takhta Kerajaan Inggris, Pangeran Charles, dilaporkan positif terkena virus corona.

Editor: Bobby Wiratama
Instagram/clarencehouse
Pangeran Charles. 

TRIBUNPALU.COM - Putra tertua Ratu Elizabeth II sekaligus pewaris takhta Kerajaan Inggris, Pangeran Charles, dilaporkan positif terkena virus corona.

Diberitakan CNN Rabu (25/3/2020), saat ini Putra Mahkota bergelar Prince of Wales tersebut sedang menjalani karantina di Skotlandia.

Berdasarkan keterangan Istana Clarence, Pangeran Charles positif terinfeksi virus corona setelah menunjukkan gejala ringan.

"Saat ini beliau berada dalam keadaan baik, dan bekerja dari rumah selama beberapa hari terakhir seperti biasany," ujar istana.

Istri Charles, Camilla yang mempunyai gelar Duchess of Cornwall, juga mendapat pemeriksaan Covid-19, di mana hasilnya negatif.

"Berdasarkan anjuran pemerintah dan tim medis, Pangeran dan Duchess of Cornwall menjalani karantina secara mandiri di Skotlandia." Demikian keterangan istana.

Istana Clarence menerangkan, tidak diketahui bagaimana ayah dari Pangeran Harry dan Pangeran William itu terserang virus corona.

Total, Inggris melaporkan 8.077 infeksi Covid-19, dengan 422 di antaranya meninggal dunia.

Inggris Terus berjuang melawan Corona

Di saat Corona mulai menjangkiti keluarga kerajaan Inggris, para petugas medis di negeri Britania tersebut terus berjuang pantang menyerah

Hal ini bisa dilihat dari cerita Dokter asal Inggris, Clare Gerada yang bahkan menceritakan rasa sakit terinfeksi virus corona ibarat bertanding tinju melawan Mike Tyson selama lima ronde.

 Dikutip BolaSport.com dari The Sun, Clare Gerada merupakan salah satu orang yang berhasil sembuh dari infeksi virus corona.

Setelah sembuh, perempuan berusia 60 tahun ini mempunyai pesan tentang COVID-19.

Kemudian Gerada menceritakan awal mula dirinya terjangkit virus tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved