KPop

COVID-19 Mewabah, Big Hit Entertainment Ungkap Kemungkinan Perubahan Jadwal Tur Dunia BTS

Agensi dari boyband kenamaan asal Korea Selatan, BTS kembali mengeluarkan pernyataan resminya terkait kelanjutan penyelenggaraan tur dunia BTS

COVID-19 Mewabah, Big Hit Entertainment Ungkap Kemungkinan Perubahan Jadwal Tur Dunia BTS
Twitter.com/BigHitEnt
Poster 'Map of the Soul Tour' BTS 

TRIBUNPALU.COM - Agensi dari boyband kenamaan asal Korea Selatan, BTS kembali mengeluarkan pernyataan resminya terkait kelanjutan penyelenggaraan tur dunia 'Map of the Soul.'

Seperti yang diketahui, tur tersebut semula direncanakan untuk mulai digelar pada April 2020 mendatang.

Namun melihat kondisi saat ini di mana virus corona tengah mewabah di sejumlah negara, tur dunia itu terpaksa ditunda atau bahkan dibatalkan.

BTS Batalkan Konser Map of the Soul Tour di Seoul, Fans Sumbangkan Uang Tiket yang Dikembalikan

Kemungkinan-kemungkinan itu pun disampaikan langsung oleh pihak Big Hit Entertainment selaku agensi dari BTS melalui pernyataan resminya pada Selasa (24/3/2020).

Dilansir laman Soompi, Big Hit mengatakan jika pihaknya saat ini terus melakukan pemantauan atau monitoring perihal situasi dari sejumlah negara.

Pasalnya, tur bertajuk 'Map of the Soul' itu sebelumnya direncanakan untuk digelar di sejumlah negara, termasuk Korea, Amerika, dan Inggris.

"Sebagai dampak dari kondisi global saat ini, kami mengantisipasi (kemungkinan) untuk mengubah jadwal tur," kata Big Hit.

Pihaknya mengatakan segala pembatalan ataupun penjadwalan ulang akan dilakukan dengan mempertimbangkan arahan dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah yang terkait.

Virus Corona Mewabah, Festival Film Cannes 2020 Dipastikan Batal Digelar

Virus Corona COVID-19 Merebak, Pelaksanaan SKB Penerimaan CPNS 2019 Resmi Ditunda

Virus Corona Mewabah, Perilisan Film Fast & Furious 9 Diundur hingga Tahun 2021

Di sisi lain, disampaikan bahwa saat ini tengah disusun perencanaan untuk menggelar konser di Seoul jika keadaan telah stabil.

"Kami juga merencanakan untuk menyiapkan tanggal dan venue untuk menggelar tur 'Map of the Soul' di Seoul saat kondisi telah pulih," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Clarissa Fauzany Priastuti
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved