Breaking News:

Cerita Selebriti

Pandemi Virus Corona, Wulan Guritno Minta Putrinya Shaloom tetap Tinggal di Inggris: ''Harus Happy''

"Sementara Shaloom masih di sana (Inggris) kena lockdown dia di apartemennya," kata Wulan Guritno ketika dihubungi awak media, Senin (13/4/2020).

Instagram/wulanguritno dan Instagram/sharazaaa
KOLASE FOTO Wulan Guritno dan putri sulungnya, Shaloom Syach Razade. 

TRIBUNPALU.COM - Di tengah pandemi virus corona, tentu banyak yang mengkhawatirkan kondisi anggota keluarga yang tinggal berjauhan, tak terkecuali aktris Wulan Guritno (38).

Wulan Guritno memikirkan putrinya, Shaloom Razade Syach yang berada di London, Inggris saat pandemi virus corona atau covid-19.

Saat ini, Shaloom Razade Syach masih menjalani kuliahnya di London.

Aktris yang memiliki darah keturunan Jawa - Inggris tersebut mengatakan, putri sulungnya ini sebentar lagi akan lulus.

"Sementara Shaloom masih di sana (Inggris) kena lockdown dia di apartemennya," kata Wulan Guritno ketika dihubungi awak media, Senin (13/4/2020).

Wulan Guritno mengungkapkan kalau kondisi Shaloom Razade Syach baik, meski terus berpikir bagaimana caranya bisa survive ditengah wabah virus corona di Inggris.

"Shaloom sehat dan happy di Inggris. Aku suruh dia tetap happy dan tetap positive thinking. Kita sering video call-an, ya supaya dia tidak kesepian," ucapnya.

Komentar Vulgar di Instagram Pangeran Abdul Mateen, Aktivis Perempuan: Bisa Mengarah ke Pelecehan

7 Peserta Ijtima Ulama Dunia di Gowa asal Kalimantan Timur Positif Virus Corona Covid-19

Pasien 1 & 2 Diyakini Tertular Corona dari WN Jepang, Pakar Ragukan Hal Tersebut, Ini Penjelasannya

Shaloom Razade dan Wulan Guritno
Shaloom Razade dan Wulan Guritno (Instagram)

Wanita kelahiran London, 14 April 1981 itu sebenarnya akan terbang ke Inggris untuk bertemu Shaloom dan merayakan kelulusan kuliahnya pada Juli 2020 mendatang.

"Karena kondisi pandemi begini dan kuliah online, kemungkinan kelulusan diundur sampai November 2020. Itu pun kalau masalah ini seesai sesuai prediksi," ungkapnya.

Wanita bernama lengkap Wulan Lorraine Guritno itu mengatakan kalau Shaloom belum mau pulang ke Indonesia, meskipun kuliahnya dilakukan secara online karena pandemi virus corona.

Menparekraf Wishnutama Ingin Wujudkan Festival Musik Ambon: Impian Glenn Fredly untuk Kota Ambon

"Aku juga takut untuk dia perjalanan balik akan dikarantina dua minggu dan lain sebagainya, jadi lebih baik stay ditempat masing-masing, kita masing masing merenung, berpikir, termasuk Shaloom mencari hikmah dari semua ini, mencari inner piece di kesendirian kita," jelasnya.

Lebih lanjut, Wulan Guritno mengaku bahwa ia tak hanya melepas rindu dan memanjakan putrinya selama berbincang di video call.

Sebagai ibu, Wulan Guritno tetap memberikan masukan kepada Shaloom untuk bisa menjalankan kuliahnya, mementingkan aksi sosial dan kemanusiaan, serta melakukan hal yang membuatnya kreatif sambil menunggu kepulangan putrinya yang rencananya pada akhir Mei 2020.

"Aku juga bilang tetap kreatif di rumah cari kegiatan apa, jangan lupa olahraga berjemur, baca buku, nonton. Shaloom baik di sana, jadi dia juga berencana mau menyelesaikan tugas dia yang untuk kelulusannya itu di Inggris aja sambil lockdown," ujar Wulan Guritno.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Wulan Guritno Minta Shaloom Putrinya Tetap di Inggris Selama Pandemi Virus Corona

Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved