Breaking News:

Tanggapi Video Prank YouTuber Ferdian Paleka, Kemal Pahlevi: Prediksi Gue soal Konten Sampah Bener

Komika sekaligus aktor Kemal Pahlevi memberikan tanggapan soal aksi prank YouTuber Ferdian Paleka.

Instagram/kemalpalevi
Komika sekaligus aktor Kemal Pahlevi memberikan tanggapan soal aksi prank YouTuber Ferdian Paleka. 

Kemal menilai, mudahnya pelaku meminta maaf setelah melakukan tindakan yang tidak terpuji, membuat orang kemudian banyak melakukan hal serupa.

Belum lagi tetap adanya tawaran kerjaan dan endorse bagi mereka.

"Tinggal bikin video minta maaf, habis itu udah, kembali normal lagi deh.

Youtubernya juga tetep aja tuh dapat endorse dan kerjaan," tulis Kemal.

Kemal menyebut, bahwa para YouTuber tersebut juga telah punya tempat tersendiri di hati netizen dan para penggemarnya.

"Jadi gak bakal ngaruh juga, mau sebeg*go apapun kontennya, tetap akan dicintai.

Wong tinggal bikin video klarifikasi dan minta maaf doang kok, kelar urusan," terang Kemal.

Kecam Aksi Youtuber Ferdian Paleka Prank Sembako Sampah ke Waria, Gus Nadir: Sungguh Kurang Ajar!

Reaksi Yunarto saat Anies Baswedan Ajak Masyarakat Bayar Kembali ke Jakarta: Kebanyakan Gimmick

Raffi Ahmad Akui Selalu Bertengkar dengan Nagita Setiap akan Merayakan Ulang Tahun, Ini Alasannya

Pesan Kemal untuk para penggemar

Dalam postingannya tersebut, Kemal juga menuliskan pesan untuk para penggemar YouTuber tersebut.

"Buat kalian yang udah terlalu ngefans sama orang-orang yang model begini, tolong diingetin aja idolanya biar pada tobat.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved