Breaking News:

Cerita Atlet

Bule Cantik Ini jadi 'Mantan Terindah' Hendra Setiawan, Bermula dari Iseng sampai Ciptakan Prestasi

Kisah singkat perjalanan karier bersama 'mantan terindah' Hendra Setiawan, bermula dari iseng hingga ciptakan prestasi yang di luar ekspetasi.

Penulis: Isti Tri Prasetyo | Editor: Imam Saputro
pbdjarum.org
Hendra Setiawan/Anastasia Russkikh di podium Indonesia Open 2010 - Kisah singkat perjalanan karier bersama 'mantan terindah' Hendra Setiawan, bermula dari iseng hingga ciptakan prestasi yang di luar ekspetasi. 

TRIBUNPALU.COM - Kisah menarik kembali diceritakan Hendra Setiawan yang pernah mencicipi hal yang berbeda dalam kariernya.

Sukses di sektor ganda putra bersama Mohammad Ahsan sebagai peraih gelar-gelar prestisius, rupanya Hendra Setiawan pernah terjun ke sektor ganda campuran.

Setidaknya Hendra Setiawan pernah menjajal peruntungan dengan tiga wanita pendampingnya di sektor ganda campuran.

Satu di antaranya adalah bule cantik asal Rusia, Anastasia Russkikh yang disebut-sebut menjadi 'mantan terindah' bagi perjalanan karier Hendra Setiawan.

The Daddies Vs The Minions; Awalnya Serius, Ulah Ricuh Ahsan dan Kevin Sanjaya Justru Bikin Tertawa

Kenangan singkatnya bersama Anastasia Russkikh, ia ceritakan bersama sang istri, Sandra Arief melalui video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Jumat (15/5/2020).

Sebelumnya, Sandra Arief kerap mendapat pertanyaan warganet soal siapa 'mantan terindah' bagi Hendra Setiawan di kolom komentar media sosialnya.

Mengaku lupa dengan perjalanan karier sang suami saat itu, Sandra Arief pun menanyakannya langsung.

"Kan di Instagram kemarin kan aku lihat beberapa ada yang mention kayak Hendra sama 'mantan terindah' gitu. Nah terus akhirnya, aku jadi penasaran juga aku lupa waktu itu," kata Sandra Arief.

Istri Marcus Gideon Pamer Bunga di Hari Valentine, Istri Hendra Setiawan Iri: Tolong Ajari Temannya!

Hendra Setiawan pun menjawab bahwa yang dimaksud warganet adalah pebulutangkis Rusia, Anastasia Russkikh yang pernah menjadi partnernya di tahun 2010.

"Gimana awalnya bisa 'jadian', partner?"

Halaman
1234
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved