Breaking News:

Idol KPop

Lim Youngmin Ketahuan Berkendara dalam Kondisi Mabuk, AB6IX Tunda Jadwal Rilis Album ke Akhir Juni

Insiden berkendara saat mabuk atau driving under the influence (DUI) kembali terjadi di kalangan selebritis Korea.

brandnewmusic.co.kr
Youngmin AB6IX 

TRIBUNPALU.COM - Insiden berkendara saat mabuk atau driving under the influence (DUI) kembali terjadi di kalangan selebritis Korea.

Kali ini giliran personel boyband AB6IX, Lim Youngmin yang dikabarkan ketahuan saat tengah mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Akibat tindakan tersebut, izin mengemudi atau SIM milik Youngmin dicabut oleh pihak kepolisian.

Kabar kurang menguntungkan ini pun telah dibenarkan oleh Brand New Music selaku manajemen dari AB6IX melalui pernyataan resmi yang dirilis pada Kamis (4/6/2020).

Pihaknya menyebut bahwa atas insiden ini idol kelahiran 1995 itu akan hiatus dari aktivitasnya bersama AB6IX untuk sementara waktu.

"Pada 31 Mei 2020 dini hari, Lim Youngmin secara pribadi menemui rekannya untuk minum. Ia mengendarai mobilnya sendiri untuk kembali ke asrama saat tertangkap berkendara dalam kondisi mabuk oleh polisi," jelas pihak manajemen.

Seungri eks-BIGBANG Didakwa Atas Prostitusi dan Perjudian

Deretan Fakta Kecelakaan yang Dialami Jungkook BTS, Tabrak Taksi hingga Klarifikasi Polisi

Disampaikan bahwa Lim Youngmin sangat menyesali perbuatannya tersebut dan akan dengan sukarela mengikuti investigasi yang dilakukan pihak kepolisian apabila diperlukan.

"Lebih lanjut, mulai hari ini, Youngmin tidak akan mengikuti agenda promosi sebagai member AB6IX. Oleh karenanya, AB6IX akan melanjutkan aktivitasnya dengan empat anggota," imbuhnya.

Sementara itu, terkait dengan album baru yang sekaligus menjadi proyek comeback AB6IX, pihaknya mengatakan telah memutuskan untuk menunda jadwal rilisnya.

Diketahui sebelumnya album bertajuk 'VIVID' itu dijadwalkan untuk dirilis pada 8 Juni mendatang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved