Breaking News:

Anda Golongan Borju? Ini 5 Sepeda Polygon Termahal, Paling Murah Rp 40 Juta-an

sepeda mahal tidak hanya Brompton. Produk dalam negeri seperti Polygon pun mengeluarkan seri yang tidak kalah tinggi harganya

Polygon
Sepeda Polygon Square One EX9 

TRIBUNPALU.COM -  Saat ini bersepeda sedang diminati kembali. Berawal dari kebutuhan untuk berolahraga dan menjaga jarak selama pandemi corona, orang pun beralih ke sepeda.

Selain untuk keperluan transportasi dan kebugaran, ada juga orang yang ingin tampil lebih gaya dan menonjol dengan sepedanya. Orang-orang ini umumnya tidak ingin bersepeda dengan tunggangan yang pasaran atau biasa-biasa saja.

Maka tak heran sepeda-sepeda berharga puluhan juta rupiah justru laku sehingga untuk membelinya pun musti ngantre. Kebanyakan sepeda "mahal" yang diburu adalah sepeda lipat merek Brompton.

Namun sepeda mahal tidak hanya Brompton. Produk dalam negeri seperti Polygon pun mengeluarkan seri yang tidak kalah tinggi harganya, bahkan sampai Rp 100 juta lebih. Mau tahu apa saja serinya?

Update Harga Sepeda Polygon, Mulai dari Sepeda Anak hingga Sepeda Lipat, Urbano Mulai Rp 4 Juta

Vivo Y50 Turun Harga Jadi Rp 3,5 Juta, Ponsel Y Series yang Dibekali Memori Besar & Baterai 5000 mAH

1. XQUARONE EX9 Rp 102 Juta

Polygon XQUARONE EX9
Polygon XQUARONE EX9 (polygon)

Ini adalah sepeda gunung (MTB) jenis Trail dan Enduro yang memiliki suspensi istimewa. Menurut Polygon, tidak seperti sepeda full suspension lain yang seringkali menjadi terlalu berat untuk melibas tanjakan, sepeda ini dilengkapi mekanisme travel suspensi yang tidak membatasi performa.

Artinya, walau harus melewati medan teknikal yang sulit penuh tanjakan, turunan dan tikungan, XQUARONE EX9 tetap mudah dikendalikan dan tidak terasa berat. Ini juga mempengaruhi kecepatannya. Polygon menyebutnya sebagai sepeda dengan kecepatan tinggi namun dengan kontrol yang optimum.

XQUARONE EX9 dirancang dengan frame berbahan full ACX Carbon, dilengkapi roda ukuran 27.5 inchi, dengan suspensi 180mm. Uniknya, harga frame-nya saja mencapai Rp 53 juta!

2. Collosus DH9 Team Edition Rp 100 Juta

Polygon Collosus DH9
Polygon Collosus DH9 (polygon)

Collosus adalah sepeda gunung untuk medan menurun atau downhill. Collosus DH9 Team Edition telah diuji di banyak sirkuit kompetisi downhill kelas dunia (World Cup), serta berhasil mengantarkan penunggangnya meraih podium.

Halaman
123
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved