Breaking News:

Gosip Seleb

Dituding Bakal Rebut Atta Halilintar dari Aurel Hermansyah, Ayu Ting Ting Murka: Otak Lu Pade Kotor

Ayu Ting Ting memberikan jawaban menohok saat dituding akan merebut Atta Halilintar dari Aurel Hermansyah.

Editor: Lita Andari Susanti
INSTAGRAM @ayutingting92
Penyanyi dangdut Indonesia, Ayu Ting Ting. 

"luar biasa ributnya. Ayu ting2 koment aja pada begini. Gimana kalo si clara komen disini ya," timpal pengguna IG lain.

"be carefull yaa @aurelie.hermansyah. gak ada yg namanya adek kakak an dalam hubungan pertemanan cewek cowok tuh dulu yg dianggap kakak .. skrg uda ga mau kenal lagi," tambah akun lain.

Tahu bahwa komentarnya memantik netizen lain berdebat, Ayu Ting Ting kemudian memberikan responsnya.

Ia langsung ngamuk dan mengutarakan isi hatinya dengan menulis komentar yang sangat panjang.

Ayu Ting Ting Ungkap Mantan Terindahnya, Akui Kerap Diantar Jemput, dan Sering Dibawakan Bekal

"Woooyyyyy.....lu pade gile hah? Otak lu pade kotor ape gimane?

Makanye jgn kbnyakan mikir negatif ke org,

lu sendiri pade udh pade bener blm hah?

Lu pade ribut dilapak orang komenin hidup gw?

Klw emg lu egk demen ame gw ngmg lgsung baek", egk pade sekolah lu?

Otak lu pade brsihin dulu, si ataa umurnye dbwah gue.....

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved