Breaking News:

Kabar Seleb

Anji Ungkap Alasannya Bagikan Video Wawancara dengan Hadi Pranoto: Kebaikan untuk Dibagikan

Musisi Anji mengungkap alasannya membagikan video wawancara dengan Hadi Pranoto.

Instagram @duniamanji
Anji 

TRIBUNPALU.COM - Penyanyi sekaligus Youtuber Anji telah diperiksa penyidik dari kepolisian.

Ini tak lepas dari kasusnya soal wawancara yang dilakukan dengan Hadi Pranoto yang mengklaim obat covid-19 dan diunggah di channel Dunia Manji miliknya.

Anji diperiksa hampir 10 jam, baginya pemeriksaan itu melelahkan dan tidak mengenakan.

“Saya baru pertama kali dilaporkan seperti ini, baru pertama kali menjalankan pemeriksaan seperti ini,” kata Anji usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2020).

“Dan saya pegal sih, belum makan malam. Semoga cepat selesailah pokoknya, karena ini buat saya enggak enak, capek,” tambah Anji.

Anji mengakui mendapat 45 pertanyaan yang berkaitan dengan identitasnya serta serta kronologi soal wawancara dengan Hadi Pranoto.

Anji Mengaku Bingung Kenapa Konten Youtube-nya Bersama Hadi Pranoto Menjadi Viral dan Disorot Publik

Anji Akui Tak Tahu Soal Status & Krebilitas Hadi Pranoto: Terkejut saat Tahu Pernyataannya Tak Valid

tribunnews
Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji kembali menjalani pemeriksaan petugas Ditreskrimsus Polda Metro Jaya usai rehat makan siang, di Jakarta Selatan, Senin (10/8/2020). Anji yang diserbu awak media hanya berkata singkat yang meminta para wartawan untuk bersabar menunggu hingga pemeriksaan dirinya selesai. Anji diperiksa Polda Metro Jaya atas laporan Muannas Al Aidid dari Cyber Indonesia, yang menilai konten video milik Anji tentang temuan obat Covid-19 buatan Hadi Pranoto menimbulkan kegaduhan dan keresahan di masyarakat. Warta Kota/Nur Ichsan (Warta Kota/Nur Ichsan)

Meski demikian, Milano Lubis, selaku kuasa hukum Anji menyebut bahwa kliennya masih berstatus sebagai saksi terkait kasus dugaan penyebaran berita obat covid-19.

“Jadi hari ini kita diperiksa statusnya masih sebagai saksi terkait dengan laporan dari pelapor saudara Munannas,” ujar Milano Lubis.

Alasan mengunggah video wawancara.

Setelah diperiksa Anji pun menjelaskan alasan dirinya membagikan video wawancara tersebut.

Halaman
123
Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved