Breaking News:

Cerita Selebriti

Viral Bocah Disebut-sebut 'Kembaran' Rafathar, Sang Bunda: Dulu Saya Suka Kesel Lihat Raffi Ahmad

Namun diakui ibunda bocah 'kembaran' Rafathar, ketika Raffi Ahmad menikahi Nagita Slavina, kebenciannya terhadap sang aktor ini hilang.

Instagram/raffinagita1717
Raffi Ahmad dan Rafathar bertemu dengan Muhammad Nur Arfa 

TRIBUNPALU.COM - Belum lama ini, seorang bocah laki-laki bernama Muhammad Nur Arfa menjadi viral di jaringan sosial dan platform video musik TikTok.

Dalam video TikTok, Arfa terlihat tengah bermain di sebuah gang.

Rupanya, keviralan anak laki-laki tersebut disebabkan oleh wajahnya yang disebut-sebut sangat mirip dengan putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad.

Setelah viral, Arfa pun sekarang bisa bertemu dengan Rafathar.

"Akhirnyaaaa ketemu sama yang mirip Rafathar .... Terimakasih yaa Arfa," tulis Raffi Ahmad di laman Instagram pribadinya.

Dalam kesempatan bertemu dengan Raffi dan Rafathar, ibunda Arfa menceritakan ada ngidam tak terduga yang membuat anaknya bisa mirip dengan Rafathar.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari YouTube Rans Entertainment, Minggu (16/8/2020), Muhammad Nur Arfa dan sang ibunda tampak tak sabar untuk bertemu dengan Raffi Ahmad dan Rafathar.

Bertepatan dengan hari ulang tahun Rafathar, sang bocah ini pun membawakan sebuah kado untuk anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sambil berjalan menuju Andara, sang ibunda mengaku banyak yang menyebut anaknya mirip dengan Rafathar.

"Banyak yang ngomong (Arfa mirip Rafathar, red.). Kayak temen-temen sekolah, tetangga dekat. Terus kalau pulang kampung, banyak yang ngomong 'Ih anak kamu kok mirip kayak Rafathar', katanya gitu," ujar sang ibunda.

Halaman
1234
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved