Breaking News:

Genap Berusia 40 Tahun, Aktor 'Home Alone' Macaulay Culkin: 'Hey guys, wanna feel old?'

Aktor yang melejit lewat perannya sebagai Kevin McCallister dalam film 'Home Alone' itu membagikan kabar bahwa dirinya telah genap berusia 40 tahun.

makeitgrateful.com
Macaulay Culkin saat tampil dalam film 'Home Alone' yang dirilis 30 tahun silam. 

TRIBUNPALU.COM - Baru-baru ini, aktor asal Amerika Serikat, Macaulay Culkin sukses membuat 'kesal' warganet lewat unggahannya di Twitter.

Aktor yang melejit lewat perannya sebagai Kevin McCallister dalam film 'Home Alone' itu membagikan kabar bahwa dirinya telah genap berusia 40 tahun.

Untuk diketahui, Culkin lahir pada 26 Agustus 1980 di New York, Amerika Serikat.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya itu, ia pun membagikan cuitan spesial melalui akun Twitter pribadinya @IncredibleCulk.

Dirinya seolah ingin membuat warganet khususnya para penonton 'Home Alone' untuk menyadari bahwa aktor anak-anak yang tampil dalam film tersebut telah beranjak dewasa.

Dengan kata lain, mereka yang menonton film tersebut sejak lama juga telah bertambah usia.

Gelar Konser, Fast & Furious Kenang Mendiang Paul Walker Lewat Lagu See You Again

"Hey guys, wanna feel old? (Hai kalian, ingin merasa tua?)" tulisnya dalam cuitan yang diunggah pada Rabu (26/8/2020) waktu Amerika atau Kamis (27/8/2020) WIB.

"I'm 40. You're welcome. (Aku berusia 40 tahun. Sama-sama)," imbuhnya seolah menjawab ucapan 'terima kasih sudah diingatkan' dari para pengikutnya di Twitter.

Melanjutkan cuitan tersebut, dirinya mengatakan bahwa membuat orang-orang merasa tua merupakan hadiah darinya untuk dunia.

Fakta-fakta Di Balik Film Tilik, Pengakuan Sutradara hingga Pesan Moral yang Disampaikan

Seperti yang diketahui, 'Home Alone' merupakan serial film spesial Natal yang pertama kali dirilis pada 1990 atau 30 tahun silam.

Halaman
123
Penulis: Clarissa Fauzany Priastuti
Editor: Imam Saputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved