Breaking News:

Perusahaan e-Commerce Blanja.com Milik Telkom Segera Dibubarkan, Begini Cara Tarik Saldonya

Dalam pernyataan resminya, Blanja.com mengatakan, penghentian transaksi disebabkan oleh perubahan strategi bisnis perusahaan.

ILUSTRASI. BLANJA.com
marketplace hasil kolaborasi strategis Telkom Indonesia dan eBay 

TRIBUNPALU.COM - perasional e-commerce Blanja.com dihentikan. E-commerce tersebut merupakan hasil joint venture antara PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) dan Ebay yang dirilis pada 2014 lalu. 

Melansir laman resmi Blanja.com, penghentian transaksi tersebut dilakukan mulai 1 September 2020 kemarin. Meski demikian, hingga pukul 12.00 WIB hari ini (2/9/2020), situs e-commerce Blanja.com masih bisa diakses. 

Dalam pernyataan resminya, Blanja.com mengatakan, penghentian transaksi disebabkan oleh perubahan strategi bisnis perusahaan.
"Maka kami sampaikan bahwa terhitung 1 September 2020 seluruh kegiatan pembelian si BLANJA akan dihentikan,” demikian pernyataan Blanja.com

Dijelaskan pula, untuk pembelian, penjualan, pembayaran dan pengiriman yang masih dalam tahap proses masih bisa diselesaikan. 

Jadwal & Link Streaming Belajar dari Rumah TVRI Kamis 3 September 2020, SMP Belajar Aljabar

Lutfi Agizal Pamer Impression IG-nya Naik setelah Pembahasan Anjay, Ernest: O Gitu Yaudah Lah Ya

"Kami mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang terjalin baik selama ini antara Blanja dan Teman Blanja. Selanjutnya kami imbau teman Blanja untuk melakukan penarikan saldo pada Dompet Blanja sebelum tanggal 30 September 2020,” lanjutnya. 

Cara penarikan saldo Dompet BLANJA sebelum 30 September 2020 bisa dilihat di bawah laman ini, atau pada tautan berikut klik disini untuk versi mobile dan klik disini untuk versi dekstop.

Sedangkan cara penarikan saldo Dompet BLANJA mulai 1 Oktober 2020 bisa dengan mengirimkan email ke support@ blanja.com dengan email yang terdaftar di BLANJA dan melampirkan file identitas diri seperti KTP dan foto copy buku rekening. 

“Apabila terdapat kendala dalam proses penarikan Dompet Blanja dan untuk pertanyaan lebih lanjut silahkan mengirimkan email ke: support@blanja.com,” tulisnya.

Artikel ini sudah ditayangkan di Kontan.co.id dengan judul Info penting! E-commerce Blanja.com punya Telkom ditutup, begini cara tarik saldonya

Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved