Breaking News:

Cerita Selebriti

Mutia Ayu Tulis Puisi Romantis di Hari Ulang Tahun Mendiang Glenn Fredly

Mutia Ayu menuliskan puisi romantis di hari ulang tahun Glenn Fredly yang ke-45 tahun.

Penulis: Lita Andari Susanti | Editor: Lita Andari Susanti
Instagram/glennfredly309
Glenn Fredly dan Mutia Ayu. 

Namun, Mutia Ayu mengakui bahwa saat pertama kenal dengan Glenn Fredly dirinya sempat ragu.

Mutia Ayu sempat merasa tidak percaya dengan rasa cinta Glenn Fredly pada dirinya.

 Mutia Ayu Ceritakan Momen Pertama Bertemu dengan Glenn Fredly, Berawal dari Media Sosial

 Ultah Pernikahan, Mutia Ayu Rilis Single Baru yang Dipersembahkan untuk Mendiang Glenn Fredly

"Memang pada awalnya kita nggak berpikiran akan pacaran apalagi nikah, dulu," ungkapnya.

Saat itu Mutia Ayu hanya ingin menjalin pertemanan dengan Glenn Fredly.

"Dulu setelah bertemu pada saat itu aku maunya kita temenan aja."

"Jadi karena memang pada saat itu aku mikirnya dia main-main apa nggak, belum percaya pada saat itu," ucapnya.

Namun ternyata Tuhan punya tujuan lain.

Mutia Ayu akhirnya percaya dengan Glenn, dan keduanya saling mencintai.

"Dan pada akhirnya Tuhan berkata, mungkin seperti ini 'hei yang mengatur saya bukan kalian."

"Ya akhirnya kita tahu bahwa cinta itu ada, cinta itu indah, cinta itu kita, Ayu dan Glenn," pungkasnya.

Mutia Ayu Ceritakan Momen Pertama Bertemu Glenn Fredly

Mutia Ayu menceritakan kenangannya tentang awal pertemuan dengan musisi dengan nama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu.

Mutia membagikan kisahnya dengan Glenn itu ketika membuka mini showcase The Bakuucakar. Seperti apa kisahnya, berikut rangkumannya.

Menyapa di media sosial

"Glenn itu nge-DM aku, ya 'say hi'-lah. Cuma pada saat itu aku sedang mempunyai petualanganku sendiri, lama-lama aku enggak pernah respons untuk DM-nya itu," ujar Mutia.

Mutia saat itu pergi ke Kolombia dan hanya sekedar sesekali menanyakan kabar kepada Glenn.

"Pada saat itu masih sempat sih teks, kayak 'hai apa kabar'," ujarnya.

Di luar itu, rupanya Glenn sudah menantikan Mutia, bahkan menawarkan untuk menjemput ketika Mutia hendak pulang dari Kolombia.

Namun Mutia menolak tawaran Glenn karena sudah ada sahabat yang sudah menjemputnya.

 Ultah Pernikahan, Mutia Ayu Rilis Single Baru yang Dipersembahkan untuk Mendiang Glenn Fredly

 Kenang Momen Bersama Glenn Fredly saat Main Skuter, Mutia Ayu: dari Hal Kecil, Dia Selalu Menuntunku

Bertemu dari teman

Seperti sudah ditakdirkan untuk bertemu, Mutia dipertemukan dengan Glenn lewat seorang teman.

"Ada temanku perempuan nawarin, 'kamu kan lagi jomblo, mau enggak aku kenalin salah satu pria, salah satu laki-laki, dan akhirnya pada saat itu eh ternyata dulu yang pernah nge-DM aku yaitu Glenn Fredly," kenang Mutia sambil tersenyum.

Kencan pertama di bioskop

Sempat takut bertemu dengan Glenn, akhirnya Mutia bersedia untuk menonton film di bioskop ketika Glenn mengajak dan meyakinkannya.

Momen itu menjadi kencan pertama mereka.

"Terus dia berkata seperti ini ‘enggak apa-apa, aku tunggu saja sambil ngopi. Lagian aku juga masih sambil baca buku’. Terus ya sudah aku samperin dan nontonnya jam 03:15, ya gitu deh pokoknya,” ucap Mutia.

Sebut kejailan Glenn

Mutia menceritakan sisi lain Glenn yang dikenalnya. Di matanya, Glenn adalah orang yang jail.

"Jadi malam-malam pada saat itu, aku baru pulang syuting dia di rumah. Terus tiba-tiba dia bilang 'Bebeh (panggilan sayang Glenn untuk Mutia) Bebeh beliin aku burger ya’," ujar Mutia Ayu.

Anehnya saat itu Glenn meminta burger jengkol. Seperti tak menaruh curiga suaminya sedang jail, Mutia mencoba mencari burger yang dimaksud.

"Terus aku ke salah satu store terbesarlah ya yang jual burger. Mana banyak orang, tukang ojek yang pada nonton main bola, ‘Mbak aku pesan burger jengkol ya’ ‘hah emang ada mbak?'," tutur Mutia Ayu.

Dia menceritakan saat itu setiap mata memandangnya heran. Akhirnya sang pramusajidi toko tersebut mengatakan tidak ada burger yang dimaksud Mutia.

Seketika itu Mutia menyadari Glenn sedang menjailinya.

"Terus gue langsung telepon Glenn dong ‘kurang ajar lu ya ngerjain gue’ dan itu dia ngakak sengakak-ngakaknya. Jadi kalau misalkan ke mana-mana diomongin gitu 'eh burger jengkol'," tuturnya.

 Sudah 40 Hari Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu Ungggah Soal Cinta Abadi di Instagramnya

Masih merindukan Glenn

Sejak kepergian Glenn April 2020, Mutia mengaku sampai saat ini masih selalu merindukan suaminya.

"Aku tuh setiap hari kangen terus sebenarnya, apalagi kalau misalkan aku pergi keluar pasti kangen banget. Karena aku sendiri kalau pergi ke luar pasti selalu dengan dia," ujar Mutia.

Sosok Glenn di mata Mutia Ayu

Mutia mengenal suaminya sebagai orang yang inspiratif dan berpikir positif.

"Dia tuh sosok inspirasi banget dari mulai cara bicara, dari mulai cara pandang orang lain selalu positif. Dia itu sangat mencintai Indonesia sekali,” ujarnya.

Mutia pun bingung bagaimana cara mengungkapkan sosok suaminya karena bicara kebaikan dan ketulusan Glenn Fredly tak akan ada habisnya.

"Aku enggak tahu harus menggambarkan seperti apa, karena hatinya itu bener-bener ke orang itu tulus. Makanya itu aku suka dia karena orangnya sederhana, tidak pernah memandang orang secara negatif," kata Mutia.

Sebagian artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mutia Ayu Bagikan Kenangan Awal Bertemu Glenn Fredly", 

(TribunPalu.com/Kompas.com)

Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved