Breaking News:

Viral di Pekanbaru, Video Warga Hadang Polisi yang Sergap Markas Bandar Narkoba

Sekolompok orang itu menghalangi petugas saat menangkap bandar narkoba tersebut. Bahkan, petugas sampai dilempari dengan batu.

Editor: Bobby Wiratama
Kompas.com/Istimewa
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mumin Wijaya bersiaga dengan senjata api laras panjang saat penangkapan diduga bandar narkoba di komplek perumahan di Jalan Pangeran Hidayat, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (5/11/2020). Petugas dihalangi sekelompok orang pada saat melakukan penangkapan hingga dilempari dengan batu. 

TRIBUNPALU.COM - Polresta Pekanbaru melakukan penggerebekan terhadap sejumlah terduga pelaku bandar narkotika di Jalan Pengeran Hidayat, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (5/11/2020) sore.

Namun, dalam penangkapan ini, petugas mendapat pengadangan dari sejumlah orang di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Sekolompok orang itu menghalangi petugas saat menangkap bandar narkoba tersebut. Bahkan, petugas sampai dilempari dengan batu.

Sebuah video pendek beredar di media sosial yang dilihat Kompas.com, sejumlah petugas tampak terburu-buru keluar dari gang komplek perumahan di Jalan Pangeran Hidayat.

Suasana di lokasi tampak sangat tidak kondusif. Sekelompok orang tersebut terlihat mengintimidasi petugas.

Baca juga: Sudjiwo Tedjo Minta Maaf ke Pengamat Politik Gegara Foto Ini, Yunarto Wijaya:Gantikan Kamala Harris?

Baca juga: Kisah Pemulung yang Viral Baca Alquran di Emperan Toko: Bertahun-tahun Cari Ibu, tapi Tak Ketemu

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, yang memimpin langsung operasi itu, tampak menenteng senjata api laras panjang sambil bergegas keluar bersama anggotanya.

Meski demikian, polisi tetap berhasil menggelandang terduga bandar maupun pengedar narkoba.

"Memang tadi sempat ada perlawanan dari sekelompok orang yang menghalangi penangkapan. Namun, tiga orang diduga pelaku pengedar narkoba berhasil kami amankan di Jalan Pangeran Hidayat," sebut Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya kepada wartawan.

Dia menambahkan, ketiga terduga pelaku dan barang bukti narkotika dibawa ke Polresta Pekanbaru untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Beredar Video Polisi Diadang dan Dilempari Batu Saat Sergap Bandar Narkoba"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved