Breaking News:

Kabar Seleb

Nora Alexandra, Keluarga, dan Simpatisan Gelar Persembahyangan agar Jerinx Segera Bebas

Keluarga, rekan, dan simpatisan Jerinx mengadakan persembahyangan di Pura Sakenan, Serangan, Denpasar Selatan, Senin (16/11/2020) pukul 10:00 WITA.

TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Jerinx saat membacakan pledoi yang ia tulis di Pengadilan Negeri Denpasar dan disiarkan secara live streaming, Selasa (10/11/2020). 

TRIBUNPALU.COM - Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx mendekam di tahanan Mapolda Bali sejak 12 Agustus lalu karena kasus dugaan ujaran kebencian "IDI kacung WHO."

Keluarga Jerinx, terutama sang istri Nora Alexandra, sangat berharap akan pembebasannya.

Sejumlah keluarga, rekan serta simpatisan Jerinx mengadakan persembahyangan di Pura Sakenan, Serangan, Denpasar Selatan pada Senin (16/11/2020) pukul 10.00 WITA.

Upacara persembahyangan ini diikuti oleh sejumlah simpatisan yang berasal dari berbagai daerah meliputi  Klungkung, Jembrana, Karangasem, Gianyar, Badung dan Denpasar.

Turut juga hadir Ibunda Jerinx, Ida Rsi Bujangga, di acara persembahyangan ini.

Ketika ditemui, TribunBali.com, Nora Alexandra, istri dari Jerinx mengatakan kegiatan persembahyangan ini dilakukan untuk memohon kebebasan Jerinx.

Baca juga: Tak Pernah Lelah Beri Semangat untuk Jerinx, Nora Alexandra: Jalanmu Perlahan Menuju Terang

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Tanpa Jerinx, Nora Alexandra Tulis Curhatan Pilu: Rasa Sesak Merajalela

Baca juga: Tetap Beri Dukungan untuk Jerinx Meski Sempat Diancam, Dokter Tirta: Saya Tahu Segala Risikonya

Keluarga, rekan dan simpatisan JRX saat adakan persembahyangan di Pura Sakenan, Serangan, Denpasar Selatan pada, Senin (16/11/2020) pukul 10.00 Wita.
Keluarga, rekan dan simpatisan JRX saat adakan persembahyangan di Pura Sakenan, Serangan, Denpasar Selatan pada, Senin (16/11/2020) pukul 10.00 Wita. (Tribun Bali/Sari)

"Kegiatan hari ini memohon doa untuk kebebasan Jerinx. Sementara untuk sejauh ini kami masih mengikuti seluruh proses persidangan.

Saya berharap agar Jerinx bebas karena menurut saya Jerinx bukanlah orang yang kriminal, namun hanya mengkritik dengan diksi yang keras," kata, Nora.

Selain itu, Perwakilan Simpatisan Jerinx, Made Krisna Dinata juga turut berharap agar dalam persidangan nanti diberikan kelancaran.

"Kami juga turut memohon kepada semesta agar jalannya persidangan selanjutnya nanti lancar, dan semoga keputusan hakim nanti memovonis dengan seadil-adilnya dengan melihat fakta-fakta persidangan yang ada," ungkap, Krisna.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved