Breaking News:

Usai Rumahnya di Pamekasan Digeruduk Massa, Mahfud MD Putuskan untuk Pindahkan sang Ibunda

Langkah antisipasi diambil Menkopolhukam RI, Mahfud MD setelah aksi demo di rumah ibunda Mahfud MD di Pamekasan, Madura, Selasa (1/12/2020).

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Suasana saat sejumlah massa yang berpakaian putih dan berpeci menggeruduk rumah Ibunda Mahfud MD di Jalan Dirgahayu, Kelurahan Bugih, Kabupaten Pamekasan, Madura, Selasa (1/12/2020). 

TRIBUNPALU.COM - Menkopolhukam RI, Mahfud MD memutuskan untuk mengambil langkah antisipasi setelah aksi demo di rumah ibundanya di Pamekasan, Madura, Selasa (1/12/2020).

Keponakan Mahfud MD, Syaiful Hidayat mengaku, mendapatkan telepon dari Mahfud MD setelah kejadian tersebut.

"Pak Mahfud saat telepon saya meminta agar sementara ini orang tua beliau akan dipindahkan dulu," kata Syaiful Hidayat saat dikonfirmasi TribunMadura.com.

"Karena takut ada peristiwa serupa, sebagai langkah antisipasi," sambung dia.

Baca juga: Geram Rumah Ibunya Digeruduk Massa, Mahfud MD: Kali Ini Mereka Ganggu Ibu Saya!

Baca juga: Rumah Menko Polhukam Mahfud MD di Pamekasan Didemo Massa, Kapolres Enggan Berkomentar

Menurut Syaiful Hidayat, keluarga besar Mahfud MD yang berada di Pamekasan sedang melakukan musyawarah untuk membahas ke mana nantinya Ibunda Mahfud MD akan dipindah.

Sebab, Mahfud MD sudah berpesan padanya agar jangan sampai Ibunya mengalami stres akibat kejadian demo tersebut, mengingat usianya sudah sepuh.

"Rencana mau dipindah ke mana ini kami masih belum tahu. Mungkin bisa dipindah ke Surabaya atau ke Jalan Kanginan Pamekasan atau akan dibawa ke rumah asal pak Machfud di Desa Plakpak. Ini masih dimusyawarahkan," tutupnya.

Kronologi Rumah Ibunda Mahfud MD Digeruduk

Sebelumnya, sejumlah massa menggeruduk rumah Ibunda Menkopolhukam RI, Mahfud MD di Jalan Dirgahayu, Kelurahan Bugih, Kabupaten Pamekasan.

Tidak hanya itu, massa meneriaki nama Mahfud MD agar segera keluar dari rumah dan menemui mereka.

Halaman
1234
Editor: Lita Andari Susanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved