Breaking News:

Meninggal karena Covid-19, Komedian Ini Sempat Ngevlog dan Ucapkan Kata-kata Terakhir

Joe Luna, seorang komedian yang berdomisili di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), meninggal karena Covid-19 setelah nge-vlog dan mengunggahnya di Ins

Shutterstock
Virus Corona 

TRIBUNPALU.COM -  Joe Luna, seorang komedian yang berdomisili di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), meninggal karena Covid-19 setelah nge-vlog dan mengunggahnya di Instagram.

Luna yang memiliki nama panggung Joe El Cholo, mengembuskan napas terakhirnya dalam usia 38 tahun pada 23 November, menurut foto yang diunggah keluarganya di Instagram Luna.

Dilansir Kompas.com dari The Insider pada Sabtu (5/12/2020), sehari sebelum meninggal Luna sempat mengunggah vlog tentang perjuangannya melawan virus corona.

Dalam video berdurasi 35 menit yang diunggah pada 22 November itu, Luna mengungkap dia mengalami komplikasi yaitu positif Covid-19, menderita pneumonia, diabetes, serta dalam kondisi kedua kaki yang sudah diamputasi.

Baca juga: Batal Gelar Resepsi Pernikahan karena Covid-19, Pasangan Ini Bagikan Katering untuk Acara Amal

Baca juga: Mengenal Vaksin Corona Pertama di Indonesia, Vaksin Sinovac Biotech Telah Tiba 1,2 Juta Dosis

Luna berkata, sebelum sakit dia mendengar kisah orang-orang yang tertular Covid-19 tapi ragu apakah benar dampaknya bisa seburuk itu.

Lalu dia berujar, "Aku sedang bertarung. Aku berjuang untuk hidup."

Luna mengatakan, dia membuat vlog itu untuk memberitahu para followers-nya bahwa Covid-19 bukan lelucon.

Video itu ditonton lebih dari 163.000 kali sampai Jumat (4/12/2020).

Lebih lanjut Luna menerangkan, dia berjibaku dengan gejala yang parah, termasuk nyeri dada, kehilangan kemampuan indera perasa, dan kejang. Anak-anaknya pun juga positif Covid-19.

Halaman
12
Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved