Breaking News:

Quick Count Pilkada Medan hingga Pukul 13.27 WIB: Akhyar-Salman dan Bobby-Aulia Imbang

Quick count sementara dari Voxpol Centerhingga pukul 13.27 WIB untuk Pilkada Medan 2020, dua pasangan calon wali kota dan wakil wali kota medan imbang

KOMPAS.com/Haryantipuspasari
Menantu Presiden Joko Widodo sekaligus bakal Calon Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution berkunjung ke ruangan Fraksi Partai Gerindra di DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (21/2/2020). 

TRIBUNPALU.COM - Hasil hitung cepat atau quick count sementara dari Voxpol Center, Rabu (9/12/2020) hingga pukul 13.27 WIB untuk Pilkada Medan 2020, dua pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Medan Akhyar Nasution - Salman Alfarisi dan Bobby Nasution - Aulia Rachman sama-sama meraih 50 persen.

Sementara suara yang masuk baru 1,42 persen. Hitung cepat tersebut ditayangkan secara langsung oleh Kompas TV.

Hasil quick count ini bukan hasil resmi. KPU nantinya akan melakukan rekapitulasi secara berjenjang untuk menetapkan pemenang Pilkada Medan 2020.

Baca juga: Uniknya Petugas KPPS di Ambarketawang Kenakan Seragam Tenaga Medis, Apresiasi untuk Tenaga Kesehatan

Pasangan calon nomor urut 1 Akhyar-Salman didukung Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sementara paslon nomor urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rachman yang diusung PDI-P, Gerindra, PAN, PPP, PSI, Hanura, Golkar dan NasDem.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hasil Sementara Hitung Cepat Voxpol Pilkada Medan: Akhyar-Salman dan Bobby-Aulia Imbang",

Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved