Sang Ayah Ungkap Penyebab Melisha Sidabutar Meninggal Dunia dan Keinginannya yang Belum Terwujud

Mounstar Sidabutar menduga Melisha Sidabutar kelelahan karena sempat mengikuti audisi Indonesian Idol, yang diduga menguras tenaga dan pikirannya.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Saudara kembar Melisha Sidabutar, Melitha Sidabutar (tengah) terlihat sangat bersedih saat pemakaman Melisha di Taman Pemakaman Umum (TPU) Padurenan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/12/2020). Melisha Sidabutar yang merupakan kontestan Indonesian Idol Special Season meninggal pada Selasa (8/12/2020) dalam usia 19 tahun. Tribunnews/Herudin 

TRIBUNPALU.COM - Penyebab meninggalnya kontestan Indonesian Idol 2020-2021, Melisha Sidabutar pada Selasa (8/12/2020) pukul 15.30 WIB diungkap oleh ayahnya.

Diketahui, jenazah Melisha Sidabutar dimakamkan di TPU Pedurenan Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/12/2020) pukul 12.00 WIB.

Meninggalnya Melisha Sidabutar sempat membuat publik dan sejumlah artis terkejut sekaligus berduka.

Sebab, tidak diketahui sakitnya dan juga sempat berjuang mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020-2021.

Ayah Melisha Sidabutar, Mounstar Sidabutar, angkat bicara soal meninggalnya sang anak.

Mounstar Sidabutar membantah bahwa Melisha meninggal dunia karena adanya pembengkakan jantung, seperti yang diberitakan sebelumnya.

Baca juga: Sebelum Wafat Melisha Sidabutar Sempat Curhat pada Teman Idol Lain Bahwa Dirinya Ingin Pulang

Baca juga: Ungkap Keinginan Anaknya Sebelum Meninggal Dunia, Ayah Melisha Sidabutar: Dia Ingin Digendong

Saudara kembar Melisha Sidabutar, Melitha Sidabutar (kiri) terlihat sangat bersedih saat pemakaman Melisha di Taman Pemakaman Umum (TPU) Padurenan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/12/2020). Melisha Sidabutar yang merupakan kontestan Indonesian Idol Special Season meninggal pada Selasa (8/12/2020) karena pembengkakan jatung dalam usia 19 tahun. Tribunnews/Herudin
Saudara kembar Melisha Sidabutar, Melitha Sidabutar (kiri) terlihat sangat bersedih saat pemakaman Melisha di Taman Pemakaman Umum (TPU) Padurenan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/12/2020). Melisha Sidabutar yang merupakan kontestan Indonesian Idol Special Season meninggal pada Selasa (8/12/2020) karena pembengkakan jatung dalam usia 19 tahun. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

"Jangan salah, enggak ada pembekakan jantung. Mungkin kelelahan karena dia (Melisha) ada darah rendahnya," kata Mounstar Sidabutar ditemui usai pemakaman Melisha Sidabutar.

Mounstar menduga Melisha kelelahan karena sempat mengikuti audisi Indonesian Idol, yang diduga menguras tenaga dan pikirannya.

"Jadi setelah di rontgen itu jantung bagus cuman ada sedikit pemekaran, itu sebetulnya bisa diobati tapi Tuhan berkehendak lain," ucapnya.

"Kelelahan sih ya, tapi saya bilang mungkin ya itu sudah rencana Tuhan," tambahnya.

Mengenai kronologinya, Mounstar menyebutkan bahwa Melisha sebelum menghembuskan nafas terakhir, kondisinya sangat lemah.

Karena masih dalam situasi dan kondisi covid-19, keluarga tidak langsung membawa Melisha ke rumah sakit.

Namun, karena tidak ada perkembangan kondisi tubuhnya, Melisha langsung dilarikan keluarga ke rumah sakit terdekat.

"Menurut dokter, sesuai hasil rontgen, di katup jantungnya itu ada pemekaran sedikit. Karena di rumah sakit tersebut tidak ada dokter jantung, kita bawa dulu ke rumah," jelasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved