Breaking News:

Segera Pindah ke FC Utrecht, Bagus Kahfi Sambangi Pengurus Barito Putera untuk Silaturahmi

Selain bersilaturahmi, kesempatan ini juga dijadikan Bagus sebagai ajang berpamitan dengan jajaran pengurus klub berjuluk Laskar Antasari tersebut. 

twitter.com/theafcdotcom
Selebrasi striker timnas U-16 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri saat mencetak gol ke gawan 

TRIBUNPALU.COM - Jelang keberangkatannya menuju Belanda untuk bergabung dengan FC Utrecht, Bagus Kahfi beserta keluarganya bersilaturahmi ke pengurus Barito Putera.

Selain bersilaturahmi, kesempatan ini juga dijadikan Bagus sebagai ajang berpamitan dengan jajaran pengurus klub berjuluk Laskar Antasari tersebut. 

Tak hanya menemui pengurus Barito Putera, Bagus juga berkunjung ke kediaman Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Rudy Resnawan. Pria yang akrab disapa Rudy itu mengaku bangga dengan prestasi yang diraih oleh Bagus. 

“Kami atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan juga secara pribadi, mendukung sepenuhnya karena dengan begini tentunya akan menjadi kebanggaan Indonesia tidak hanya Banua. Oleh karena itu Bagus Kahfi harus lebih tekun dalam menimba ilmu di FC Utrecht,” tutur Rudy seperti dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial Liga Indonesia.

Usai berkunjung ke kediaman Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Bagus beserta keluarga berziarah ke makam H. Abdusamad Sulaiman HB ayahanda CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman HB.

Tak hanya berziarah, pemain asal Magelang itu juga melakukan Salat Hajat, agar diberi kekuatan dan kemudahan saat menimba ilmu di kompetisi sepak bola Eropa.

Baca juga: Hasil Liga Inggris - Kalahkan Tottenham, Liverpool Kokoh di Puncak Klasemen

Baca juga: Update Virus Corona Global, Kamis 17 Desember 2020: 684 Kasus Baru, Total Kasus Capai 74,4 Juta

Hasnuryadi berharap pemainnya itu sukses dalam meniti karir sepak bolanya di Eropa. 

“Semoga Bagus Kahfi dalam meniti karir di Eropa ini mendapatkan kesuksesan, kelancaran, dan tentunya selalu diberikan kesehatan fisik yang prima. Sehingga bisa memberikan yang terbaik bagi dia pribadi, keluarga, dan tim nasional Indonesia,” harap Hasnuryadi.

Dia juga berharap, Bagus dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya saat membela FC Utrecht.

Jadwal ke Belanda masih tertunda

Halaman
123
Penulis: Bobby W
Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved