Breaking News:

Sertijab Polda Sulteng

Kapolda Sulteng Berkantor di Poso, Sertijab 4 Pejabat Polda Digelar di Tokorondo

Tidak seperti biasa, upacara serah terima jabatan yang biasanya dilaksanakan di Mako Polda Sulteng kini digelar di luar Mapolda.

handover
Sedikitnya empat pejabat utama Polda Sulawesi Tengah mengikuti serah terima jabatan (Sertijab) di Posko Tinombala, Desa Tokorondo, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Senin (28/12/2020). 

TRIBUNPALU.COM, POSO – Sedikitnya empat pejabat utama Polda Sulawesi Tengah mengikuti serah terima jabatan ( Sertijab ) di Posko Tinombala, Desa Tokorondo, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Senin (28/12/2020).

Tidak seperti biasa, upacara Sertijab yang biasanya dilaksanakan di Mako Polda Sulteng kini digelar di luar Mapolda.

Hal itu karena Kapolda Sulteng Irjen Pol Abdul Rakhman Baso sudah lebih dari sebulan berkantor di Kabupaten Poso.

Orang nomor satu di Polda Sulteng itu berkantor di Poso sesuai perintah Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis,  guna memimpin langsung Operasi Tinombala 2020.

Adapun pejabat Polda yang mengikuti Sertijab adalah Karo SDM KBP Harry Haryadi Badjuri kepada penggantinya KBP Mahedi Surindra yang sebelumnya adalah Dirbinmas Polda Sulteng.

Sementara Dirbinmas Polda Sulteng dijabat oleh KBP Set Stepanus Lumowa.

Jabatan Dirinteljam Polda Sulteng juga diserahterimakan dari KBP M Ridwan kepada penggantinya KBP Ronalzie Agus.

Demikian juga Dansat Brimob Polda Sulteng diserahterimakan dari KBP Ronny Lumban Gaol kepada penggantinya KBP Joko Sulistio

Pelaksanaan serah terima jabatan empat pejabat utamapun dihadiri pasukan TNI Polri yang terlibat dalam Operasi Tinombala.(*)

Editor: mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved