Breaking News:

Raffi Ahmad Buka Suara Soal Aksinya Langgar Protokol Kesehatan seusai Suntik Vaksin Covid-19

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 juga telah menegur Raffi Ahmad yang menghadiri pesta tanpa memperhatikan protokol kesehatan setelah disuntik vaksin.

Instagram @anyageraldine
Unggahan Anya bersama Raffi Ahmad dan Nagita usai vaksinasi Covid-19 

TRIBUNPALU.COM - Beberapa hari terakhir ini Raffi Ahmad menjadi perbincangan hangat di berbagai platform digital.

Raffi Ahmad menjadi salah satu penerima vaksinasi Covid-19 perdana di Indonesia, sederet dengan Presiden Joko Widodo yang digelar di Istana Kepresidenan, Rabu (13/1/2021).

Kendati demikian, tergabungnya Raffi Ahmad sebagai salah penerima vaksinasi Covid-19 perdana di Indonesia itu menimbulkan polemik.

Pasalnya Raffi Ahmad dianggap tidak pantas menerima. Walau begitu, suami Nagita Slavina itu tak menguraikannya dan tetap mengajak masyarakat luas agar tidak takut disuntik vaksinasi Covid-19.

Baca juga: Risa Saraswati Antusias Sambut Penyuntikan Vaksin Covid-19 di Bandung: Cuma Butuh Tidur yang Cukup

Baca juga: Berbuntut Panjang, Polisi Meminta Klarifikasi Raffi Ahmad soal Dugaan Pelanggaran Protokol Kesehatan

Foto viral beredar

Usai menerima keistimewaan tersebut dari pemerintah, Raffi Ahmad kembali menjadi perbincangan hangat pada malam harinya.

Sebab beredar sebuah foto Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina, Anya Geraldine, Sean Gelael, dan Gading Marten menghadiri sebuah acara dan diduga tidak menerapkan protokol kesehatan terkait pandemi Covid-19.

Foto yang diunggah pertama kali oleh Anya Geraldine di dalam akun Instagram-nya itu memperlihatkan mereka yang sama sekali tidak menggunakan masker maupun menjaga jarak.

Kritik pedas

Foto tersebut langsung menuai kritik berbagai kalangan, salah satunya penyanyi sekaligus aktris Sherina Munaf yang mengungkapkan kekecewaannya terhadap Raffi Ahmad.

Halaman
123
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved