Breaking News:

Arya Saloka Tuliskan Kode di Instagram Nasib Aldebaran dan Andin: Aku Akan Melakukan Tugasku

Penggemar sinetron Ikatan Cinta tentu saja bahagia dengan tagar yang ditambahkan oleh Arya Saloka, pemeran Aldebaran ini dalam unggahannya.

Editor: Imam Saputro
Dokumentas RCTI
Aldebaran (dimainkan Arya Saloka) kembali merasa resah karena Andin (Amanda Manopo) tidak percaya bahwa ia benar-benar jatuh cinta kepada Andin. Saksikan cerita lanjutan sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Senin (4/1/2021) malam ini. 

TRIBUNPALU.COM - Sempat buat penggemarnya berpikir keras sebelum ada tagar, pagi-pagi aktor Arya Saloka kembali buat heboh setelah unggahannya semalam akhirnya diberi tagar # aldebaran.

Penggemar sinetron Ikatan Cinta tentu saja bahagia dengan tagar yang ditambahkan oleh Arya Saloka, pemeran Aldebaran ini dalam unggahannya.

Mereka yang awalnya menebak-nebak maksud unggahan Arya Saloka apakah untuk istrinya di dunia nyata, Putri Anne atau untuk Andin, istri dalam sinetron.

"Ketika semuanya selesai nanti, aku akan melakukan tugas ku untuk mu dan bumi akan menumbuhkan bunga sepertimu dan rahim mu akan membawa wanita tercantik di dunia #aldebaran," tulis Arya Saloka, dikutip Jumat (22/1/2021).

Netizen yang awalnya bertanya-tanya, sempat menduga unggahan itu puisi, atau juga ditujukan pada istri sahnya, kini seolah mendapat petunjuk dan berharap ada kabar baik dari Aladin (Aldebaran-Andin), singkatan dari penggemar untuk pasangan tersebut.

"Aladin otw kuy mas all, gak kebayang secinta apa mas Al sama Andin nantinya kalau punya anak," tulis akun @sintasusiani.

"Demi apa semaleman gak bisa tidur gara-gara mikir caption @AryaSalokaa gak ada #aldebaran #ikatancinta," tulis akun @afiefatul.

"Gara-gara caption semalam bikin orang pada overthinking, eh babang Arya dah nambahin #aldebaran," tulis @Al_alfahrii.

Arya Saloka Mendadak Emosi Tonton Sinetronnya Sendiri

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved