Trending Topic

Buntut Konflik dengan Kartika Putri, Selamatkan Doktrer Richard Jadi Trending di Twitter

Kalimat "Selamatkan Dokter Richard" menjadi trending topik di media sosial Twitter. Netizen ramai menuliskan kalimat tersebut untuk membela Richard.

Penulis: Muh Ruliansyah | Editor: Muh Ruliansyah
Kolase TribunPalu.com - YouTube dr Richard Lee, MARS x Instagram Kartika Putri
dr Richard Lee dan Kartika Putri 

TRIBUNPALU.COM - Kalimat "Selamatkan Dokter Richard" menjadi trending topik di media sosial Twitter.

Hal tersebut merupakan buntut konflik antara artis Kartika Putri dengan seorang dokter kecantikan, Richard Lee.

Netizen ramai menuliskan kalimat "Selamatkan Doter Richard" sebagai bentuk pembelaan.

Pasalnya Richard saat ini terjerat masalah hukum setelah dilaporkan Kartika Putri ke polisi.

Akun @Lazwardy1 menuliskan, "Sbgai seorg Apoteker, sya mendukung apa yg dr.Richard utarakan ttg krim abal2. Banyak skali kosmetika yg beredar di masyarakat saat ini yg sngat brbahaya. Selamatkan Dokter Richard".

Pembelaan terhadap dokter Richard juga disampaikan oleh akun @taemingo52518.

Dia menuliskan pengalaman menggunakan salah satu produk kosmetik yang aman berkat rekomendasi dokter Richard.

"Lah gara2 dr richard gua jadi tau kelly aman dan wajah gua terselamatkan dari cream abal, kalau emang aman si dokter bakal bilang aman kok Selamatkan dokter richard," tulisnya.

Twit senada juga disampaikan akun @tasya_septya tentang edukasi dari dokter Richard.

Dia mengaku terbantu dengan edukasi tersebut.

"Garagara nonton yt dokter Richard aku jadi lebih hati hati lagi dalam memilih produk, konten nya sangat mengedukasi dan netral banget kalo kata dokter bagus ya bagus kalo ngga ya ngga, bener bener penyelamat wanita. Selamatkan dokter Richard," tulisnya

Konflik antara Kartika Putri dan dokter Richard Lee bermula dari sebuah video edukasi di YouTube.

Dalam video tersebut Richard memberikan edukasi tentang sebuah produk kecantikan.

Dia menilai produk kecantikan tersebut berbahaya untuk digunakan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved