Breaking News:

Yamaha Gear 125

Komentar Positif Kaum Milenial Tentang Yamaha Gear 125

Varian terbaru Yamaha Gear 125 semakin diminati masyarakat Indonesia, khususnya kaum milenial alias Generasi 125.

Editor: Haqir Muhakir
Handover
Komentar positif kaum millenial tentang Yamaha Gear 125 

TRIBUNPALU.COM - Varian terbaru Yamaha Gear 125 semakin diminati masyarakat Indonesia, khususnya kaum milenial alias Generasi 125.

Terbukti, permintaan konsumen terhadap Yamaha Gear 125 yang terus meningkat, ditambah beragam komentar positif dari para penggunanya.

Yamaha Gear 125 dikenal sebagai “Matic Multiguna” dengan desain modern, tangguh serta kecanggihan fitur dan teknologi yang mengutamakan fungsionalitas (utility) para pengendaranya.

Salah satu produk andalan Generasi 125 ini membuat pengendara dengan gaya hidup yang aktif menang banyak, karena dengan harga terjangkau sudah dapat menikmati fitur yang lengkap dan canggih untuk menunjang active lifestyle.

Nikita Mirzani Tanyakan Alasan KPI Tegur Acara Nih Kita Kepo: Apa yang Menjadi Fokus Permasalahan

Viral Pemasaran WO Ajak Masyarakat Nikah Muda diusia 12 Tahun, Ini tanggapan KPPPA hingga KPAI

Viral Momen Anak Laki-laki Lantunkan Azan di Liang Kubur ayahnya, Ternyata Pernah Juara Murottal

Salah seorang pengguna Yamaha Gear 125 S-Version adalah Rizky (23) seorang karyawan aktif di Jakarta mengungkapkan alasannya memilih Yamaha GEAR 125 karena model baru yang anti mainstream dengan banyak kelebihan.

“Desainnya baru, keren, dengan cc yang lebih besar dari kompetitor, 125cc. Saya merasa puas dengan harganya yang terjangkau sudah banyak fitur canggih, lebih nyaman dari dudukan hingga pijakannya, dan lebih irit,” timpalnya

Rizky menambahkan salah satu teknologi favoritnya pada Yamaha GEAR 125 S-Version Prestige Silver miliknya adalah Stop & Start System (SSS) karena praktis dan membuat bahan bakar semakin irit.

Tidak jauh berbeda dengan Rizky, menurut Ema (30) seorang ibu rumah tangga yang memilih Yamaha GEAR 125 Standard version Matte Greenish karena memiliki desain keren dengan variasi warna yang unik.

Hadiah Jelang Masa Jabatan Berakhir, Wali Kota Hidayat Resmikan Ruang Tahanan Polres Palu 

WO Sebut Adit Jayusman Batalkan Nikah Duluan, Isi Chat WA Bikin Ayu Ting Ting Nangis

Update WNI Positif Covid-19 di Luar Negeri, 11 Februari 2021: Total Kasus Capai 3.155 Orang

Kabar Baik, 7 Ribu Mahasiswa Untad Terncam Cuti Bisa Bayar UKT, Begini Caranya

Motornya nyaman apalagi saat membawa barang-barang dan anak, karena ada gantungan barang ganda jadi sangat membantu saya saat membawa barang belanjaan.

Ditambah pijakan kakinya luas dan ada pijakan kaki anak, jadi membuat anak nyaman saat berboncengan.

"Untuk fitur, saya suka suka dengan rak depan yang berkapasitas besar dan cukup dalam, saya jadi merasa aman menyimpan kunci, gadget, kabel charger, atau botol minum anak,“ jelas Ema

Semakin menang banyak, karena Yamaha Gear 125 sudah memiliki Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter halus saat motor dinyalakan.

Ditambah kelengkapan fitur lainnya seperti Ban Belakang Tubeless dengan tapak lebar, Answer Back System untuk menemukan motor saat di parkiran, lampu depan LED dan lampu hazard layaknya skutik premium.

Keunggulan ini membuat Yamaha Gear 125 sebagai pilihan yang praktis dan siap diandalkan untuk menemani rutinitas harian generasi 125 yang aktif. (*)

Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved