Breaking News:

Universitas Tadulako

Moh Rifai A Basatu Terpilih Pimpin Majelis Mahasiswa Untad 2021

Dia terpilih dalam asesmen Kongres Kelembagaan Mahasiswa Untad 2020 di Gedung Aula Politeknik Palu, Minggu (14/2/2021) malam.

handover
Ketua Majelis Mahasiswa Untad 2021 Moh Rifai A Basatu (kiri) 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Fandy Ahmat

TRIBUNPALU.COM, PALU - Moh Rifai A Basatu terpilih menjadi Ketua Majelis Mahasiswa (MM) Universitas Tadulako (Untad) periode 2021.

Dia terpilih dalam asesmen Kongres Kelembagaan Mahasiswa Untad 2020 di Gedung Aula Politeknik Palu, Minggu (14/2/2021) malam.

Moh Rifai A Basatu terpilih setelah meraih 24 suara, mengungguli rivalnya Aldhy dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) hanya meraih 5 suara.

"Ke depan tentu akan ada terobosan-terobosan baru untuk meningkatkan mutu dari Majelis Mahasiswa Untad dan tetap menjalankan sebagaimana fungsinya" ujar Moh Rifai kepada TribunPalu.com, Senin (15/2/2021).

Baca juga: Mencuri di 27 TKP, Betis Residivis di Palu Ini Didor Polisi

Baca juga: Roastingannya Dituding Hina Betrand dan Sarwendah, Ridwan Remin Sebut Tak akan Minta Maaf

Baca juga: Kepala Daerah di Sulawesi Tengah Ini Memasuki AMJ Per 17 Februari 2021

Sebelum mencalonkan diri sebagai Ketua Majelis Mahasiswa Untad, Rifai aktif di organisasi Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Sagarmatha Fakultas Pertanian.

Pria kelahiran Towera, 19 Mei 1997 itu berharap komunikasi internal menjadi lebih baik dari pengurus sebelumnya.

"Saya ingin membangun kembali profesionalitas dan kekeluargaan di tubuh Majelis Mahasiswa," ucap Rifai kepada TribunPalu.com, Senin (15/2/2021).

Sebagai lembaga legislatif mahasiswa, Rifai mengaku siap melewati tantangan yang muncul demi lancarnya kegiatan kemahasiswaan.

"Kami akan menjalankan fungsi-fungsi Majelis Mahasiswa sebagaimana yang telah diamanahkan. Ke depan juga tentu akan bekerja sama dengan lembaga mahasiswa lainnya," kata Rifai.

Halaman
12
Penulis: fandy ahmat
Editor: mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved