Breaking News:

Sulteng Hari Ini

Kajati Sulteng Silahturahmi dengan Gubernur Longki Djanggola, Bahas Penertiban Aset

Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi (kajati) Sulteng Jacob Hendrik Pattipeilohy, Jumat (19/2/2021).

Handover/Humas Pemprov Sulteng
Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola (kiri) menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Sulteng, Jumat (19/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam

TRIBUNPALU.COM, PALU - Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulteng Jacob Hendrik Pattipeilohy, Jumat (19/2/2021).

Jacob Hendrik Pattipeilohy baru saja bertugas di Sulawesi Tengah menggantinya pendahulunya Gerry Yasid.

Kajati Sulteng Jacob Hendrik Pattipeilohy mengungkapkan, dalam kunjungan selain silaturahmi pun juga mengajak kolaborasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah bersinergi dalam penegakan hukum dan penertiban aset pemerintah.

Kunjungan terasa bermakna dalam ikatan pekerjaan antara Gubernur sebagai pemimpin wilayah dengan kajati yang bertanggung jawab terhadap penegakan hukum.

Orang nomor satu di Korps Adhyaksa Sulteng itu berharap kehadirannya di Sulawesi Tengah dapat memberikan manfaat ketika menjalankan fungsi-fungsi pemerintahan.

“Kami siap membantu supaya asset pemerintah dapat termanfaatkan dengan baik," ungkap Pria berdarah Ambon tersebut.

Usai Digantikan Gibran, Kini Mantan Walikota Solo FX Rudy Jalani Profesi Jadi Tukang Las

WhatsApp Wajibkan Pengguna Setujui Update Kebijakan Privasi, Jika Tidak Ini yang akan Terjadi

Daftar Sebaran Kasus Covid-19 di Indonesia 19 Februari 2021: 3 Provinsi Catat Lebih dari 1.000 Kasus

Ngaku Tak Tahan Lihat Kecantikannya, Ayah Tega Cabuli Anak Kandung, Korban dan Ibunya Diancam

Sementara itu Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola menuturkan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dan Kejaksaan Tinggi sudah sangat baik.

Orang nomor satu di Sulteng itu yakin Kajati Sulteng yang baru bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan sekitar untuk memperlancar tugas kedinasan.

“Alhamdulillah, selama ini kemitraan kita sudah terjalin bagus,” Kata Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng.

Diakhir, Gubernur Sulteng menyampaikan Senin mendatang (22/2/2021) direncanakan akan dilakukan perkenalan resmi bersama Forkopimda Sulteng dengan menerapkan Prokes COVID-19.

Dalam kunjungan itu dihadirinya pula Wagub Sulteng, Wakajati Sulteng, Asisten Intel Kajati Sulteng, Pj. Sekda ProvinsinSulteng, Kadis ESDM Sulteng, Karo Hukum, Kabag Humas dan Kabag Protokol. (*)

Penulis: Moh Salam
Editor: Haqir Muhakir
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved