Breaking News:

Matangkan Persiapan Tim Jelang Piala Menpora, Persib Bandung Gelar Latihan Bersama Tim PON Jabar

Persib akan menggelar lathan bersama tim sepakbola PON Jawa Barat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 13 Maret 2021 mendatang .

PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts membahas persiapan Piala Menpora 

TRIBUNPALU.COM - Jelang laga Piala Menpora yang kian dekat, Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts terus mematangkan rencana latihan timnya.

Satu di antara langkah yang ia tempuh adalah menggelar lathan bersama tim sepakbola PON Jawa Barat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 13 Maret 2021 mendatang .

Latihan bersama ini digelar untuk mengetahui perkembangan pemain setelah menjalani latihan selama dua pekan. Rencananya, jalannya latihan akan disiarkan secara langsung di kanal Youtube Persib Bandung.

"Latihan bersama dengan tim PON merupakan salah satu ukuran. Dari latihan ini, kami bisa mendapat sesuatu dari para pemain soal bagaimana mereka bermain sepakbola," kata Robert seperti ang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial klub.

Baca juga: Hasil Liga Champions - Beda dari Liga Inggris, Liverpool Justru Tampil Menggila Lawan RB Leipzig

Baca juga: Hasil Liga Champions - Barcelona Main Seri, Messi Susul Ronaldo Tersingkir dari Eropa

Latihan bersama dengan tim PON akan menjadi gim terakhir sebelum Persib Bandung tampil di Piala Menpora 2021. Rencananya, beberapa hari setelah itu, Supardi dkk. akan berangkat ke Sleman, kota tempat pertandingan Grup D digelar.

Di Piala Menpora 2021, pelatih asal Belanda itu mengaku akan menerapkan skema rotasi pemain. Sehingga, setiap pemain yang masuk dalam rombongan akan mendapat kesempatan merasakan kembali atmosfer pertandingan.

"Kami akan menjalani pertandingan dengan melakukan sejumlah pergantian pemain. Menang bukan targetnya. Kami hanya ingin bermain, menikmati pertandingan dan bersenang-senang," ungkapnya

Piala Menpora Jadi Ajang Ujicoba Tim

Ajang pra-musim Piala Menpora 2021 tak menjadi target utama bagi Persib Bandung untuk menapaki musim 2021.

Hal ini diungkapkan oleh pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat ditanyai soal ajang yang akan digelar pada akhir Maret ini,

Halaman
1234
Penulis: Bobby W
Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved