Breaking News:

Palu Hari Ini

Garuda Indonesia Komitmen Tingkatkan Pariwisata Hingga Komoditas Unggulan di Sulteng

Garuda Indonesia sebagai salah satu Maskapai Penerbangan Nasional siap membantu meningkatkan sektor pariwisata dan komoditas unggulan di Sulteng.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Kristina Natalia
handover
General Maneger Garuda Indonesia Branch Office Palu Tiara Gucciana Ramadhani 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril 

TRIBUNPALU.COM, PALU - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, sebagai salah satu Maskapai Penerbangan Nasional siap membantu meningkatkan sektor pariwisata dan komoditas unggulan yang ada wilayah Sulawesi Tengah.

General Maneger Garuda Indonesia Branch Office Palu, Tiara Gucciana Ramadhani mengatakan, Garuda sangat mendukung pertumbuhan sektor pariwisata dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Sulawesi Tengah, agar semakin dikenal dunia.

"Garuda indonesia sangat siap untuk membantu memperkenalkan dan mengembangkan UMKM yang berada di Sulawesi Tengah untuk di ekspor ke luar negeri," ucap Tiara Gucciana Ramadhani kepada TribunPalu.com di Jl Emmy Saelan, Kelurahan Tatura Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (12/3/2021)

Tiara Gucciana menyebutkan, selama periode tahun 2020 hingga 2021 ini, Garuda Indonesia telah mengekspor berbagai macam hasil bumi dari Indonesia.

Baca juga: Bisa Dapat Pinjaman Bank BRI Tanpa Jaminan, Apa Syarat dan Bagaimana Caranya?

Baca juga: Peringatan Dini Cuaca Minggu 14 Maret 2021: 28 Provinsi Waspadai Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

Baca juga: Puluhan Anggota KKB Sandera Pilot Pesawat Susi Air dan 3 Penumpang Selama 2 Jam di Puncak, Papua

Baca juga: Daftar Kartu Prakerja Berkali-kali dan Selalu Gagal Seleksi? Cek Tips Ini Agar Lolos

"Garuda Indonesia selama tahun 2020 hingga 2021 sudah mengekspor berbagai macam hasil bumi Indonesia ke berbagai negara  seperti ikan tuna dan 1,6 ton rempah-rempah," jelasnya.

Tidak hanya itu, baru-baru ini Garuda Indonesia juga mengirm salah satu hasil buah-buahan Sulawesi Tengah, yakni durian, untuk mengikuti pameran di Tokyo, Jepang.

"Kemarin kita kirim buah durian ke Tokyo untuk mengikuti expo di Kota Tokyo Jepang yang merupakan salah satu buah favorit warga Sulawesi Tengah," jelasnya (*) 

Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved