Breaking News:

Tersingkir dari Liga Champions, Cristiano Ronaldo Mengaku Dirinya Kini Sudah Move On

Tersingkirnya Juventus dari Liga Champions pada tengah pekan lalu ternyata tak menjadi momen traumatik bagi Cristiano Ronaldo.

INSTAGRAM.COM/CRISTIANO
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, akhirnya angkat bicara 

TRIBUNPALU.COM - Tersingkirnya Juventus dari Liga Champions pada tengah pekan lalu ternyata tak menjadi momen traumatik bagi Cristiano Ronaldo.

Tak mau berlarut-larut dalam kegalauan, penyerang asal Portugal ini mengaku sudah move on dari kalah agregat lawan porto di babak 16 besar lalu.

Hal ini diutarakan langsung oleh Ronaldo pada Sabtu (13/3/2021) malam WIB melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan terbarunya itu, tampak Ronaldo membagian foto dirinya yang tengah berlatih.

Eks pemain Real Madrid tersebut mengisyaratkan ia ingin segera bangkit dari kekalahan dan meminta semua orang melakukan hal yang sama.

"Ada hal yang lebih penting daripada jumlah kekalahan dalam hidup, yaitu seberapa cepat dan kuat Anda untuk kembali. Seorang juara takkan pernah runtuh!" tulis Ronaldo.

Baca juga: Evaluasi Laga Ujicoba Lawan Tim PON Jabar, Pelath Persib Mengaku Stamina Pemain Masih Perlu Digenjot

Baca juga: Juventus Tersingkir dari Liga Champions, Fabio Capello Marahi Anak Asuh Andrea Pirlo

"Fokus Juventus sudah beralih ke Cagliari dan Liga Italia, final Piala Italia, serta segala hal yang bisa kami capai musim ini."

Sosok berusia 36 tahun tersebut juga mengatakan sejarah tidak bisa diubah, termasuk kegagalannya menghalangi tendangan bebas FC Porto.

Namun, ia memilih memfokuskan diri ke masa kini dan masa depan.

"Betul, masa lalu hanya punya tempat di museum. Hanya, sepak bola sayangnya punya memori. Sejarah tidak bisa dihapus, tetapi bisa ditulis setiap hari dengan ketahanan, semangat tim, ketangguhan, dan kerja keras"

Halaman
123
Penulis: Bobby W
Editor: Bobby Wiratama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved