Breaking News:

All England 2021

Jadwal dan Link Streaming All England 2021 Terbaru, Laga Babak Pertama Tertunda hingga Nanti Malam

Berikut jadwal terbaru dan link streaming All England 2021. Laga babak pertama yang mulanya sore tertunda hingga nanti malam.

badmintonindonesia.org
Berikut jadwal terbaru dan link streaming All England 2021. Laga babak pertama yang mulanya sore tertunda hingga nanti malam. 

TRIBUNPALU.COM - Turnamen bulutangkis All England 2021 harus tertunda akibat adanya sejumlah pelatih, pemain, dan staf dari kontingen Denmark, India, dan Thailand yang terindikasi positif Covid-19.

Pengumuman tersebut pertama kalinya diumumkan oleh sport.tv2.dk yang menyebut asisten pelatih tunggal putra Denmark, Thomas Stavngaard dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa (16/3/2021) malam.

Beruntung, saat ini telah diumumkan bahwa hasil tes Thomas Stavngaard dinyatakan negatif setelah kembali melakukan tes tengah malam kemarin.

Badminton Talk juga membagikan informasi lain, setidaknya ada tujuh kasus positif termasuk Thomas Stavngaard, tiga pemain dan satu staf kontingen India.

Baca juga: Jadwal All England 2021 di TVRI Rabu Sore, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya: Semua Pasti Terasa Berbeda

Akibatnya, laga yang seharusnya dimulai pukul 16.00 WIB harus tertunda karena akan ada tes ulang untuk seluruh peserta, pelatih, staf kontingen hingga panitia All England 2021.

Hal itu diumumkan Badminton World Federation (BWF) pada situs resminya.

Tes ulang ini diwajibkan oleh Pemerintah Inggris dan Kementerian Kesehatan Inggris untuk memastikan kesehatan dan keselamatan peserta.

Lantas kapan babak pertama All England 2021 akan dimulai?

Dari informasi yang tertera, babak pertama akan diundur hingga pukul 21.00 WIB hari ini, Rabu (17/3/2021).

Terkait jadwal tanding di babak pertama belum dirilis secara resmi oleh BWF.

Halaman
1234
Penulis: Isti Tri Prasetyo
Editor: Imam Saputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved