Breaking News:

Jalani Latihan Pertama Bersama Persib Bandung, Ezra Walian Mengaku Langsung Bisa Adaptasi

Ezra mengaku dirinya mendapat sambutan positif dari para pemain Persib Bandung sejak pertama kali menapakkan kakinya di stadion.

persib.co.id/Amandeep Rohimah
Ezra Walian (kanan) berbincang bersama Robert Alberts, Kamis (18/3/2021) 

TRIBUNPALU.COM - Jalani Latihan pertama bersama Persib Bandung, penyerang anyar Persib Bandung, Ezra Walian mengaku sangat antusias bermain secara resmi dengan rekan-rekan barunya.

Setelah menjalani tes medis dan masa karantina di Jakarta, akhirnya Ezra bisa ikut serta di dalam sesi latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung, Kamis ini (18/3/2021).

Ezra mengaku dirinya mendapat sambutan positif dari para pemain Persib Bandung sejak pertama kali menapakkan kakinya di stadion.

Saat di lapangan, ia juga terkesan dengan kemampuan rekan setimnya yang pagi itu menjalani latihan dengan sangat baik.

"Kesan yang sangat-sangat bagus dari pemain di sini. Mereka sangat baik, dan sudah berlatih cukup lama sehingga punya level kebugaran yang sangat baik. Saya terkesan dengan hal itu," kata Ezra seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial Persib Bandung

Baca juga: Diusir Panitia All England, Indonesia dapat Simpati dan Dukungan dari Denmark hingga Malaysia

Baca juga: Biografi Marcus Gideon, Atlet Badminton Indonesia yang Kritik BWF Terkait All England Open 2021

Usai menjalani latihan perdana bersama tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Ezra mengungkapkan dirinya tidak menemukan kesulitan yang berarti.

Haln ini diakui pemain blasteran tersebut lantaran dirinya tak terlepas dari kegiatan latihan mandiri yang dilakukan di masa pandemi Covid-19 setahun belakangan ini.

"Sama sekali tidak ada kesulitan, memang tidak berlatih bersama dengan tim cukup lama, tapi kondisi saya baik meski sedikit lelah. Saya punya waktu empat jam untuk tidur, lalu mulai berlatih. Yang terpenting, saya senang bisa hadir di sini," beber pemain yang akan mengenakan nomor punggung 30 ini

Alasan Persib Boyong Ezra Walian

Kabar mengejutkan datang dari klub Persib Bandung yang langsung bergerak cepat di bursa transfer jelang Piala Menpora.

Halaman
1234
Penulis: Bobby W
Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved