Breaking News:

Sulteng Hari Ini

Polres Banggai Terapkan Nilai-nilai Isra Miraj dalam Pelayanan Masyarakat

Polres Banggai memperingatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1442 H di Masjid Ar-Rahman Polres Banggai, Senin (29/3/2021) siang.

Handover
Polres Banggai memperingatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1442 H di Masjid Ar-Rahman Polres Banggai, Senin (29/3/2021) siang. 

TRIBUNPALU.COM, BANGGAI - Kepolisian Resor (Polres) Banggai memperingatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1442 H di Masjid Ar-Rahman Polres Banggai, Senin (29/3/2021) siang.

Hadir dalam kegiatan itu PJU Polres Banggai, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Banggai, sejumlah tokoh agama islam dan personel Polres Banggai.

Tema dari peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1442 H adalah Hikmah Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW.

Kasubbag Humas Polres Banggai Iptu Haryadi SH,mengatakan, kegiatan tersebut digelar guna memperkokoh ukhuwah islamiah dan sebagai sarana instrospeksi diri menuju pribadi yang lebih baik.

“Kegiatan ini dilakukan agar anggota dapat memetik nilai-nilai Isra Miraj, sehingga bisa diimplementasi guna melayani masyarakat,” kata Iptu Haryadi.

Baca juga: Kucing Persia Milik Mahasiswi Untad Hilang di Jl Undata Palu

Baca juga: Moeldoko Akui Tak Beri Tahu Istri dan Anak saat Terima Tawaran Jadi Ketum Demokrat: Saya Khilaf

Baca juga: Chord Gitar & Lirik Lagu Terbaru Lyodra Ginting - Sabda Rindu

Sebab, mantan Kasat Narkoba Polres Morowali ini menyebutkan, banyak keteladanan yang bisa dipetik pada peristiwa besar tersebut, salah satunya dengan perintah melaksnaakan sholat lima waktu

Untuk itu seluruh personel Polres Banggai diharapkan mampu mampu mengambil hikmah dari peristiwa Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

“Harapannya dengan meneladani Nabi Muhammad, seluruh anggota dapat menjadi Role Model di tengah masyarakat dalam menciptakan Polisi yang ideal dan presisi,” harap Iptu Haryadi. (*)

Penulis: Miranti
Editor: Haqir Muhakir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved