Breaking News:

Kabar Seleb

Atta dan Aurel Menikah di Hotel Raffles, Paspampres Sterilisasi, Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi

Kehadiran Paspamres tak lepas dari kabar jika Presiden Joko Widodo dan Mentri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto kabarnya akan jadi saksi pernikah

Instagram Aurel
Atta Halilintar dan Aurel 

TRIBUNPALU.COM - Hari ini, Sabtu (3/4/2021), Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan digelar di Hotel mewah di kawasan Setia Budi.

Ya, setelah sempat dirahasiakan oleh calon pengantin sampai manajemen, akhirnya tempat pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terkuak.

Pihak manajemen dari Ashanty yang enggan menyebutkan namanya, membocorkan kalau Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar akad nikah dan syukuran pernikahan di hotel berbintang, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

"Besok (Sabtu hari ini, Red) di Hotel Raffles ya," katanya kepada awak media, Jumat (2/4/2021).

Namun, orang tersebut tidak mau memberitahukan lebih lanjut soal persiapan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, yang sudah tinggal menunggu beberapa jam saja.

YouTube Atta Halilintar/Tangkapan Layar (YouTube Atta Halilintar/Tangkapan Layar)

Diberitakan sebelumnya, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi, Nasrulah angkat bicara soal berkas nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Nasrulah mengatakan kalau pihak Aurel dan Atta sudah memasukan berkas pernikahan atau berkas numpang menikah di Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan pada 30 Maret 2021 sore.

"Saya sampaikan bahwa rencana pernikahan atas nama Muhammad Attamimi dan Titania Aurelie Hermansyah itu sudah terdaftar di KUA kecamatan Setiabudi," kata Nasrulah di kantornya, beberapa hari lalu.

"Ada perwakilan keluarga yang datang ke sini mendaftarkan," tambahnya.

Baru-baru ini beredar foto yang menunjukkan tanggal pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah. (Instagram @aurelie.hermansyah)

Tapi, Nasrulah tidak mau memastikan dimana tempat akad dan syukuran pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Hanya saja, ia menyebut tempat pernikahan berada di Kecamatan Setiabudi.

Halaman
1234
Editor: Putri Safitri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved