Breaking News:

Piala Menpora 2021

Hadapi Persib Bandung di 8 Besar karena Turun ke Runner Up, Pelatih Persebaya: Ini Sudah Resiko

Anak-anak asuhan Aji Santoso pun akan berhadapan dengan Persib, juara Grup D di babak perempat final pada 11 April di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Dokumen Persebaya.id
Pemain Persebaya melakukan pemanasan sebelum menggelar latihan Selasa (30/3) pagi 

TRIBUNPALU.COM - Hasil mengecewakan diraih Persebaya Surabaya dalam laga pamungkas Grup C menghadapi PS Sleman, Rabu (7/4/2021).

Dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung ini Skuad Bajul Ijo takluk di bawah cengkeraman Si Elang Jawa dengan skor 0-1.

Persebaya tak mampu membalasa kebobolan di menit awal babak kedua dari penalti Irfan Bachdim hingga peluit berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Alhasil, Persebaya melorot di posisi kedua klasemen dengan raihan poin sama dengan PS Sleman namun kalah dari segi head-to-head.

Anak-anak asuhan Aji Santoso pun akan berhadapan dengan Persib, juara Grup D di babak perempat final pada 11 April di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Baca juga: Hasil Piala Menpora 2021: PSS Vs Persebaya, Penalti Irfan Bachdim Kirim Super Elja ke 8 Besar

Baca juga: 55 Pesepakbola Pulau Sulawesi Ikut Seleksi Timnas Garuda U-16 dan U-19, Sulteng Libatkan 22 Pemain

Menanggapi hasil terebut, Aji Santoso, pelatih Persebaya mengaku tak kaget mengingat ia banyak menurunkan pemain muda dalam laga tersebut.

Meskipun harus menelan kekalahan, Aji menilai pemain muda yang diturunkannya bermain maksimal dan membuat partai tersebut cukup menarik.

Aji juga mengaku cukup puas akan cara bermain Supriadi dan kolega yang tak gentar menghadapi pemain bintang dan pemain asing PS Sleman.

"Pertandingan terakhir Grup C berjalan sangat menarik. Dari awal saya beri kesempatan pemain muda saya dan beberapa pemain tadi sudah bermain maksimal. Saya cukup puas dengan cara main mereka banyak peluang di pertandingan, meskipun kami kalah 0-1," kata Aji seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial PT LIB.

Terkait hasil yang membuat timnya harus bertemu dengan Persib Bandung, Aji mengaku tak takut menghadapi siapapun lawan yang menantangnya di 8 besar

Halaman
123
Penulis: Bobby W
Editor: Bobby Wiratama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved