Breaking News:

Timor Leste Diterjang Badai hingga Banjir Bandang, Krisdayanti Ungkap Kondisi Raul Lemos

Kampung halamanRaul Lemos, Timor Leste diterjang badai siklon tropis, banjir bandang hingga tanah longsor pada 3 April 2021.

Editor: Lita Andari Susanti
Instagram/krisdayantilemos
Krisdayanti dan Raul Lemos. 

TRIBUNPALU.COM - Penyanyi sekaligus anggota DPR, Krisdayanti membagikan kabar duka.

Pasalnya Kampung halaman ayah tiri Aurel, Raul Lemos, diterjang badai siklon tropis, banjir bandang hingga tanah longsor pada 3 April 2021.

Mendengar kabar bencana itu, Krisdayanti seraya memanjatkan doa untuk suami, anak, serta semua masyarakat di Timor Leste dan warga Indonesia yang berada di NTT, yang diketahui juga sedang mengalami bencana.

Saat memasuki bulan Ramadhan, dirinya juga merasa sedih lantaran jauh dari sang suami yang berada di Timor Leste.

"Sedih banget, saudara-saudara kita di NTT berdampak juga setiap hari sekarang di Timor Leste juga, jalanan ambles jembatan putus dan banjir dimana-mana. Saya sangat prihatin dengan kejadian ini, jaga kesehatan tetap di tempat pengungsian dan upayakan semakin solid dengan keluarga," ucap KD saat ditemui di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021).

Baca juga: Kehadiran Jokowi di Acara Nikahan Atta-Aurel Tuai Sorotan, Krisdayanti: Tolong Jangan Berlebihan

Baca juga: Tak Ikut Hadiri Akad Nikah, Raul Lemos Titip Pesan untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Ia juga sempat mengunggah dukanya tersebut dalam akun Instagram miliknya @krisdayantilemos.

"Please be safe amor, saudara-saudara semua di NTT, Timor Leste," tulis Krisdayanti.

Krisdayanti pun mengungkapkan bahwa suaminya berada dalam keadaan yang baik.

KD sapaannya bersyukur, Raul Lemos dengan segala keterbatasan kondisinya masih bisa hadir berbagi dan memberi perhatian untuk masyarakat dan pengungsi korban banjir di Dili, Timor Leste.

"Alhamdulillah Raul Lemos dalam segala keterbatasan kondisi lockdown dapat hadir berbagi dan memberi perhatian untuk masyarakat dan pengungsi korban banjir di kota Dili," tulis KD.

Tak lupa, Krisdayanti memberikan dukungan dari jarak jauh untuk Timor Leste. Ibu dari Aurel ini berharap saudara-saudara di Timor Leste bisa segera bangkit, pulih, dan kuat melawan pandemi.

"Bangkit Timor Leste, semoga segera pulih saudara di Timor Leste. Banjir secepatnya surut dan kuat melawan pandemi," ujar Krisdayanti.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Usai Bahagia Menikahkan Aurel Hermansyah, Kini Krisdayanti Sedih, Kabarkan Raul Lemos di Timor Leste,

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved