Breaking News:

Kabar Seleb

Ibunda Desiree Tarigan Ikut Laporkan Hotma Sitompul ke Kantor Polisi, Dugaan Penyerobotan Tanah

Hotma Sitompul dilaporkan ibu mertuanya Muliana Tarigan ke kantor polisi terkait dugaan penyerobotan tanah.

LBH Mawar Saron/Grid.ID
Hotma Sitompul (kiri) - Bams eks Samsons dan Desiree Tarigan (kanan). 

TRIBUNPALU.COM - Kisruh rumah tangga Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul semakin memanas.

Hotma Sitompul tak hanya dilaporkan ke polisi oleh istrinya Desiree Tarigan Sitompul ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

Kini dikabarkan bahwa sang mertua juga ikut melaporkannya ke polisi.

Mengenai dugaan penyeborotan tanah, Desiree Sitompul mengatakan kalau laporan itu dibuat oleh ibundanya, Muliana Tarigan.

Nenek Bams eks Samsons ini diketahui merupakan pemilik lahan di Jalan Pangeran Antasari No. 79 sebagaimana SHM No. 2025, Cipete Selatan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Dituding Bawa Kabur Barang Hotma Sitompul, Desiree Nangis: Saya Tak Mungkin Ambil Barang Tanpa Izin

Baca juga: Sebut Bams Eks Samsons dan Desiree Jahat, Hotma Sitompul: Nanti Saya Buka Semua, Bubar Ini Urusan

"Ibu saya (Ny. Muliana Tarigan) selaku korban mendapatkan bahwa Terlapor (Hotma Sitompul) diduga telah menyerobot lahan ibu saya (Muliana Tarigan) tersebut sejak 12 Februari 2021 hingga saat ini, dimana Terlapor (Hotma Sitompul) diduga telah membangun pembatas tembok yang dahulu terbuat dari seng dan saat ini berupa tembok di atas lahan ibu saya (Ny. Muliana Tarigan) tanpa seizin dari ibu saya (Ny. Muliana Tarigan)," jelas Desiree Tarigan.

Saat ditemui usai melaporkan Hotma Sitompul ke polisi ibunda Bams ini menyebut, kuasa hukum Hotma, Muara Karta mengakui adanya penyerobotan didalam konfrensi pers yang sudah disiarka di channel Youtube.

"Ibu saya, Muliana Tarigan merasa dirugikan atas perbuatan ini, sehingga ibu saya membuat laporan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan, dengan terlapor Hotma Sitompul," ujar Desiree Tarigan.

Dalam lapotan pencemaran nama baik, Hotma Sitompul dijerat dengan dugaan atas pelanggaran Pasal 310 KUHP (Pencemaran Nama Baik), Pasal 311 KUHP (Fitnah) dan Pasal 27 ayat 3 UU ITE (Penyebarluasan Informasi Elektronik Yang Berisikan Pencemaran Nama Baik Dan Fitnah).

Mengenai laporan dugaan penyerobotan tanah, Hotma diduga melakukan pelanggaran Pasal 167 KUHP jo. Pasal 385 KUHP (Penyerobotan lahan).

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved