Breaking News:

Piala Menpora 2021

Persebaya Surabaya Tersingkir dari Piala Menpora, Aji Santoso Move On dan Paparkan Rencana ke Depan

Meski tersingkir, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengakui bangga dengan penampilan anak asuhnya yang diisi sepenuhnya oleh pemain lokal.

Dokumen PT Liga Indonesia Baru
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso usai laga lawan Persib, Minggu (11/4/2021) 

TRIBUNPALU.COM - Langkah Persebaya Surabaya di Piala Menpora 2021 akhirnya terhenti di babak perempatfinal.

Melalui laga sengit dan dramatis, diwarnai lima gol dan dua kartu merah, Tim Bajul Ijo harus mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor 3-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021) malam.

Kemenangan ini sekaligus memastikan satu tempat di semifinal bagi Persib Bandung menyusul PSM dan Persija.

Meski tersingkir, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengakui bangga dengan penampilan anak asuhnya yang diisi sepenuhnya oleh pemain lokal.

Aji Santoso merasa puas dengan penampilan Rachmat Irianto dkk yang menurutnya tampil sangat maksimal di laga melawan Persib Bandung.

Pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu juga menambahkan bahwa para pemain tim berjuluk Bajul Ijo sudah menjalankan instruksinya dengan baik.

Baca juga: Hasil Persib Vs Persebaya: Duel 10 Pemain Dimenangkan Pangeran Biru, Wander Luiz Absen di Semifinal

Baca juga: Pemerintah Berencana Naikkan Tarif Listrik Mulai Juli 2021, Ini Skenarionya

“Saya sudah sampaikan tidak ada yang salah dengan permainan anak didik saya. Mereka sudah tampil sesuai yang saya inginkan, satu dua sentuhan bola dan dikombinasikan dengan berani pegang bola dikombinasikkan dengan long pass,” tutur Aji sepertiyang dikutip Tribunpalu.comdari laman ofisial PT LIB.

Aji juga memuji penampilan pemain-pemain muda didikannya yang mampu mengimbangi permainan Persib Bandung dengan dukungan pemain asing.

“Yang jelas saya puas dengan anak didik saya walaupun tidak lolos ke semifinal tapi perjuangannya sungguh sangat maksimal,” imbuhnya.

Sementara soal kartu merah yang diperoleh penjaga gawang mereka, Satria Tama yang kemudian membuat Persebaya Surabaya bermain dengan sepuluh pemain, baginya bukan masalah bagi tim.

Halaman
123
Penulis: Bobby W
Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved