Breaking News:

Piala Menpora 2021

Piala Menpora 2021 - Pelatih Persib Bandung Jamin Laga Lawan PS Sleman Bakal Berlangsung Atraktif

Terkait performa timnya selama ini, secara keseluruhan Robert menyatakan target Persib di turnamen ini sebenarnya telah tercapai.

Persib.co.id/Amandeep Rohimah
Pelatih Persib, Robert Alberts, Senin (11/11/2019) 

TRIBUNPALU.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku antusias menghadapi laga semifinal Piala Menpora 2021 melawan PS Sleman, Jumat (16/4/2021).

Pelatih asal Belanda ini bahkan memprediksi laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman tersebut akan berlangsung begitu atraktif.

Hal ini ia ungkapkan dalam wawancara konferensi pers pada Kamis (15/4/2021) seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial PT Liga Indonesia Baru.

Ada empat klub tersisa yang akan bersaing menuju tahta juara, selain Persib dan PSS, ada Persija dan PSM Makassar. Siapapun yang akan berjumpa di final round akan menarik, karena empat tim ini adalah klub legendaris di Indonesia.

“Pertandingan besok akan menyenangkan, memenuhi target kami yang mana ingin bisa terus bermain, karena pemain kami sangat senang bisa terus bermain, ucapnya.

Terkait performa timnya selama ini, secara keseluruhan Robert menyatakan target Persib di turnamen ini sebenarnya telah tercapai.

Baca juga: Jelang Semifinal Piala Menpora Persib vs PS Sleman, Victor Igbonefo Soroti Set Piece Si Elang Jawa

Baca juga: Hasil Piala Menpora - Bermain dengan 10 Orang, Persija Tahan Imbang PSM Makassar 0-0

Bagi Robert, misi utamanya dalam turnamen kali ini adalah memberikan menit bermain kepada seluruh pemain.

Sejak fase grup dengan tiga pertandingan, ditambah single match perempat final, Robert sudah menerawang apa yang jadi kekurangan tim untuk bersiap menuju kompetisi Liga 1.

Namun, setelah menembus fase semifinal, Robert menargetkan agar anak buahnya bisa memenangi turnamen pramusim ini.

"Kami telah mencapai target kami, kami senang kami lolos ke semifinal, empat tim terbaik tersisa. Tentunya kami antusias menyambut pertandingan nanti, jadi kami memiliki target lagi karena kami ingin terus bermain sepak bola, itu adalah target kami," ungkap Robert.

Halaman
1234
Penulis: Bobby W
Editor: Bobby Wiratama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved