Breaking News:

Touna Hari Ini

Patroli di Tempat Rawan Gangguan Kamtibmas, Polsek Una-una Ingatkan Warga Waspada

Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Una-una rutin melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukumnya.

Penulis: Alan Sahrir
Editor: Haqir Muhakir
Handover
Polsek Una-una melaksanakan giat patroli dialogis di wilayah hukumnya, Minggu (18/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, TOUNA - Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Una-una rutin melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukumnya, Minggu (18/4/2021).

Kapolsek Una-una Ipda Maryanto mengatakan, patroli dialogis dilaksanakan di lokasi rawan tindak kriminal.

“Wilayah patroli di seputaran tempat-tempat yang di anggap rawan terhadap tindak pidana atau kejahatan yang akhir-akhir ini marak terjadi,” kata Ipda Maryanto, Minggu sore.

Ipda Maryanto menambahkan, bahwa giat patroli dialogis ini rutin dilaksanakan untuk mengantisipasi curanmor, jambret dan pencurian rumah atau kos kosan yang ditinggal penghuninya.

"Selain melakukan Patroli, Anggota patroli dialogis Polsek una una menyambangi semua tempat ibadah dan obyek vital lainnya di Wilayah Kecamatan una una." Imbunya.

Baca juga: Lirik & Cerita di Balik Lagu Anak Something New Karya Terbaru Ardhito Pramono

Baca juga: Data Sebaran Covid-19 Indonesia, 18 April 2021: 4.585 Kasus Baru, DKI Catat Tambahan Tertinggi

Baca juga: Update Corona Indonesia, 18 April 2021: Ada 4.585 Kasus Baru, Total Kasus Saat Ini Capai 1.604.348

Ia juga tidak lupa terus mengigatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokoal kesehatan selama beraktifitas diluar rumah.

“Anggota Patroli dialogis selalu mengimbau dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat tetap selalu berhati-hati, waspada terhadap segala gangguan Kamtibmas," ujarnya

"Mari bersama manjaga keamanan kamtibmas diwilayah hukum Polres Touna, terimakasih kepada masyarakat ,tokoh agama dan pemuda yang telah menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.” tambahnya (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved