Breaking News:

Piala Menpora 2021

Robert Prediksi Persib Bandung Kembali Disusahkan PS Sleman di Leg Kedua Semifinal Piala Menpora

Menurut Robert, para pemain PS Sleman patut diwaspadai karena bisa punya motivasi berlipat setelah kekalahan pada leg pertama

Dokumentasi Kemenpora
Ardi Idrus dalam laga Persib Bandung vs PSS Sleman pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021). 

TRIBUNPALU.COM - Laga panas antara Persib Bandung dan PS Sleman akan kembali tersaji pada pertandingan semifinal leg kedua Piala Menpora di Stadion Manahan Solo, Senin, 19 April 2021, mulai pukul 20.30 WIB.

Panasnya laga ini kembali diutarakan oleh pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Ia mengatakan, meski timnya menang 2-1 di leg pertama, namun PS Sleman diprediksi bisa membuat timnya kerepotan dalam laga ini.

Menurut Robert, para pemain PS Sleman patut diwaspadai karena bisa punya motivasi berlipat setelah kekalahan pada leg pertama di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat, 16 April 2021 lalu.

Robert pun memprediksi laga akan berlangsung ketat seperti pertemuan di leg pertama sehingga perlu kerja keras untuk bisa meraih hasil maksimal.

Baca juga: Jelang Leg Kedua Lawan PS Sleman, Persib Bandung Buka Peluang Mainkan Ezra Walian dan Wander Luiz

Baca juga: Menang di Leg Pertama Semifinal Piala Menpora,Pelatih Persib Soroti Kualitas Permainan Maung Bandung

"Kami sudah berlatih kemarin sore untuk memulihkan kebugaran. Pertandingan besok akan ketat sama dengan yang terjadi di leg pertama," kata Robert, Minggu (18/4/2021) seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial klub.

Pelatih asal Belanda itu pun memaksimalkan persiapan terakhir di Lapangan YIS, Yogyakarta. Ini adalah persiapan terakhir tim sebelum bertanding.

"Karena itu, kami perlu persiapan dengan baik agar bisa terus melanjutkan perjalanan di turnamen ini," ucapnya.

Mantan Pemain Persib Bandung jadi sorotan

Di laga leg pertama, Persib Bandung berhasil mengungguli PS Sleman 2-1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (16/4/2021) malam.

Halaman
1234
Penulis: Bobby W
Editor: Bobby Wiratama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved