Breaking News:

Piala Menpora 2021

Move On dari Kekalahan Lawan Persib, PS Sleman Fokus Rebut Tempat Ketiga Piala Menpora

PS Sleman mengaku sudah move-on dan kini fokus memperebutkan tempat ketiga pada Sabtu (24/4/2021) nanti melawan PSM Makassar

Dokumentasi Kemenpora
Ardi Idrus dalam laga Persib Bandung vs PSS Sleman pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021). 

TRIBUNPALU.COM - Perjuangan PS Sleman untuk merebut Piala Menpora 2021 harus tertahan di babak semifinal usai disisihkan Persib.

Kalah 2-1 di leg pertama 2-1, PSS gagal membalikkan keadaan pada leg kedua Senin (19/4/2021) di Stadion Manahan, Solo.

Bisa unggul 1-0 lebih dulu di menit 73 lewat tendangan voli Saddam Gaffar, Persib rupanya tak membiarkan kemungkinan adu penalti terjadi, Ezra Walian menutup peluang itu untuk mengubah agregat jadi 3-2.

Kekecewaan berat menyelimuti kubu PS Sleman, mengingat perjuangan heroik mereka sedari fase grup yang bisa keluar dari lubang jarum.

Meski begitu, Tim Elang Jawa mengaku sudah move-on dan kini fokus memperebutkan tempat ketiga pada Sabtu (24/4/2021) nanti melawan PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo.

Bagus Nirwanto, kapten PSS tak mampu berbicara banyak atas tertahannya laju tim ke partai final.

"Komentar pertandingan, saya tidak bisa berkomentar banyak, kita sudah berusaha semaksimal mungkin. Kita tidak bisa mencuri poin untuk lolos ke final," kata Bagus seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial PT LIB.

Baca juga: Persib Bandung Vs Persija Jakarta di Final Piala Menpora 2021, Pelatih Robert PD karena Hal Ini

Baca juga: Persib Lupa Rasanya Kalah, Robert Rene Alberts Optimis Hancurkan Persija di Final Piala Menpora

Namun dibalik kekecewaan itu, Bagus menilai performa permainan PSS di bawah pelatih Dejan Antonic mengalami perkembangan yang sesuai jalur menuju Kompetisi Liga 1 mendatang.

Bagaimanapun turnamen Piala Menpora 2021 ini adalah ajang mengukur kekuatan sampai dimana mereka mampu berjuang.

"Kalau performa tim Alhamdulillah lebih baik dari yang sebelumnya. Kita bisa lebih berkembang permainannya dari pada yang sebelumnya. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi," lanjut pemain 28 tahun ini.

Halaman
1234
Penulis: Bobby W
Editor: Bobby Wiratama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved