Breaking News:

Piala Menpora 2021

Dejan Antonic Bakal Turunkan Pemain Muda PS Sleman di Laga Tempat Ketiga Lawan PSM Makassar

Sejauh ini beberapa pemain muda sudah diberi kesempatan olehnya untuk bermain, di antaranya Saddam Gaffar, dan Irkham Zahrul Mila

Instagram/pssleman
Dejan Antonic dalam konferensi Pers PS Sleman vs Madura United 

TRIBUNPALU.COM - Tersingkirnya PS Sleman dalam perburuan gelar juara Piala Menpora 2021 membuat skuat Elang Jawa kini bakal bermain lepas jelang menghadapi laga perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021.

Hal ini diungkapkan oleh pelatih PS Sleman jelang melawan PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/4/2021)

Keputusan Dejan Antonic tersebut ditunjukkan dengan pemberian kesempatan pada pemain muda yang dimiliki tim berjuluk Super Elang Jawa.

Sejauh ini beberapa pemain muda sudah diberi kesempatan olehnya untuk bermain, di antaranya Saddam Gaffar, Irkham Zahrul Mila, dan penjaga gawang Timnas U-19, Muhammad Adi Satryo yang berkolaborasi dengan pemain-pemain senior macam Fabiano Beltrame, Bagus Nirwanto, Irfan Jaya, dan sejumlah pemain senior lainnya.

Baca juga: Kumpulan Fakta Kemenangan Persija atas Persib: Debut Taufik Sekali Main Gol, Rotasi Marko Simic

Baca juga: Persija Menangkan Leg Pertama Final Piala Menpora, Pelatih Persib Beri Pujian untuk Lawannya

Baca juga: HASIL Final Menpora 2021, Dua Gol Cepat Persija Jakarta Tundukkan Persib Bandung di Paruh Pertama

“Besok akan banyak pemain-pemain muda. Pemain-pemain lokal yang bermain untuk perebutan tempat 3 dan 4. Pertandingan akan seru dan siapa tim yang paling siap besok adalah tim yang memenangkan pertandingan,” tutur Dejan, Jumat (23/4/2021) seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial PT LIB.

Dia pun memprediksi laga melawan PSM Makassar bakal berlangsung seru karena keduat tim sama-sama mengandalkan umpan-umpan pendek dengan pressing yang tinggi.

Namun eks pelatih Persib Bandung dan Madura United tersebut menegaskan tak akan sekedar menurunkan pemain muda.

“Pemain yang bekerja keras, pemain yang penting juga dan itu salah satu yang saya sukai tetapi untuk besok siapapun yang siap, itu yang akan diturunkan,” imbuhnya.

Dejan juga menilai kekuatan PSM Makassar hampir sama dengan kekuatan tim-tim lainnya.

Dimana semua tim dihadapkan dalam kondisi persiapan menjelang pra musim yang kurang ideal. Menurutnya dari setiap laga yang dijalani PS Sleman, progres perkembangan tim berjalan cukup bagus. Untuk itu dia optimis timnya dapat memetik hasil maksimal dari tim berjuluk Juku Eja tersebut.

“Karena saya pikir kita bermain cukup bagus dari semua pertandingan. Yang bisa kita lihat tidak ada beda dari PS Sleman atau tim yang lain. Kita cuma baru masuk minggu ke empat untuk latihan dan banyak pemain baru,” tandasnya.

(Tribunpalu.com)

Penulis: Bobby W
Editor: Bobby Wiratama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved