Breaking News:

AHY ke Sulteng

Safari Ramadan ke Palu, AHY Kagumi Sosok Guru Tua

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melaksanakan Safari Ramadan ke Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (26/4/2021) siang.

Penulis: Moh Salam | Editor: Haqir Muhakir
TRIBUNPALU.COM/MOH SALAM
Agus Harimurti Yudhoyono melambaikan tangan saat meninggalkan Kediaman Ketua Utama PB Alkhairaat Habib Saggaf bin Muhammad Aljufri, Senin (26/4/2021) siang. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam

TRIBUNPALU.COM, PALU - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melaksanakan Safari Ramadan ke Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (26/4/2021) siang.

Sebelum ke Sulteng, AHY baru saja mengunjungi Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Ada sejumlah agenda kunjungan AHY di Kota Palu, di antaranya ziarah ke makam Guru Tua alias Al Habib Idrus Bin Salim Aljufri.

Dilanjutkan dengan silaturahim dengan Ketua Utama Pengurus Besar Alkhairaat Habib Saggaf bin Muhammad Aljufri.

AHY mengungkapkan, alasannya berziarah sebab Habib Idrus Bin Salim Aljufri merupakan sosok ulama yang sangat perhatian terhadap pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia (SDM).

"Tujuan pertama saya di Palu adalah berziarah ke Makam Habib Idrus Bin Salim Aljufri. Beliau adalah ulama yang perhatian terhadap pendidikan, perintis lembaga pendidikan Alkhairaat untuk masyarakat sebelum era kemerdekaan dan kini berkembang jadi organisasi komunitas Islam terbesar di Indonesia Timur," jelas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca juga: VIDEO detik-detik Jambret Diamuk Massa di Jl Emmy Saelan Palu

Baca juga: Bocah 13 Tahun di Banggai Curi Uang Imam Masjid, Sebagian Dibelikan Miras Cap Tikus

Baca juga: Cerdaskan Generasi Bangsa, Komunitas Relasi Sisir Pelosok Banggai

Ketua Umum Partai Demokrat ke 5 itu menyebutkan, sosok dan dedikasi Habib Idrus Bin Salim Aljufri (Guru Tua) pada pendidikan dan kualitas Sumber Daya Manusia patut dijadikan teladan.

"Dedikasi Habib Idrus Bin Salim Aljufri pada pendidikan dan kualitas SDM patut jadi teladan bagi kita semua," tutur Pria bernama lengkap Mayor Inf Purn H Agus Harimurti Yudhoyono MSc MPA MA.

Sebelumnya AHY berkunjung ke Palu selain berziarah juga melakukan konsolidasi dengan pengurus dan Kader Partai Demokrat Se Sulawesi Tengah. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved