MotoGP

JADWAL Siaran Langsung MotoGP Spanyol 2021 di Sirkuit Jerez, Mulai Jumat Besok, Live di Trans 7

Khusus balapan kelas utama MotoGP Spanyol 2021 dapat anda saksikan secara langsung LIVE Trans 7, Minggu (2/5/2021) pukul 19.00 WIB.

Editor: Imam Saputro
twitter.com/DucatiMotor
Aksi pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso pada MotoGP Catalunya 2019, Minggu (16/6/2019) 

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal siaran langsung pagelaran MotoGP 2021 yang akan kembali hadir tepatnya pada seri MotoGP Spanyol 2021 di Sirkuit Jerez, Jumat (30/4/2021) sampa Minggu (2/5/2021).

Khusus balapan kelas utama MotoGP Spanyol 2021 dapat anda saksikan secara langsung LIVE Trans 7, Minggu (2/5/2021) pukul 19.00 WIB.

Seluruh balapan MotoGP Spanyol 2021 juga dapat disaksikan di Fox Sports 2 via Vidio.com maupun live streaming Usee TV.

(Jadwal dan link live streaming balapan MotoGP Spanyol 2021 via Trans 7 tersedia di akhir).

Dilansir Bolasport.com, Luca Marini yang merupakan pembalap Sky VR46 Avintia mengaku sudah tak sabar untuk melakoni MotoGP Spanyol 2021 di Sirkuit Jerez.

Luca Marini mengharapkan tantangan yang lebih besar di Sirkuit Jerez daripada tiga balapan pertama MotoGP 2021 di Qatar dan Portugal.

Pada balapan ketiganya di kelas premier, Luca Marini finis di posisi ke-12 dan berhak mendapat empat poin.

Adik Valentino Rossi itu kini berada di peringkat ke-18 dalam tabel klasemen atau satu tingkat di atas kakak tirinya.

Marini mengharapkan peluang bagus untuk poin Kejuaraan Dunia baru di Sirkuit Jerez karena sirkuit tersebut cocok dengan gaya membalapnya.

Musim lalu, pembalap berusia 23 tahun itu menyelesaikan dua balapan di Sirkuit Jerez dengan masing-masing finis di posisi pertama dan kedua.

"Kami tiba di Jerez setelah akhir pekan yang menyenangkan di Portimao. Kami mulai dengan sirkuit Eropa bersejarah," kata Marini dilansir Tuttomotoriweb.

"Saya sangat penasaran untuk balapan di sirkuit ini pada balapan MotoGP dibandingkan dengan Portugal dan Qatar. Lintasan disini lebih pendek sehingga akan lebih sulit untuk mencapai kecepatan," ucap Marini.

"Kami akan mulai dengan pekerjaan yang dilakukan di Portimao untuk mencoba mencapai feeling positif yang saya miliki di sana dan untuk mencapai hasil terbaik dalam balapan," ujar Marini.

Namun pembalap rookie itu tidak mengharapkan balapan yang mudah seperti yang dia tekankan sebelum dimulainya akhir pekan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved