Breaking News:

Parigi Moutong Hari Ini

Ditemui Bupati Parimo, Taruna Poltek Kelautan dan Perikanan Curhat Soal Kampusnya

Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu menemui Taruna Politeknik (Poltek) Kelautan dan Perikanan (KP) setelah sembuh dari sakitnya.

handover
Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu menemui Taruna Politeknik (Poltek) Kelautan dan Perikanan (KP) setelah sembuh dari sakitnya di Mosing Beach Desa Siney, Kecamatan Tinombo Selatan, Kabupaten Parigi Moutong, Minggu (2/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam

TRIBUNPALU.COM, PARIMO - Bupati Parigi Moutong (Parimo) Samsurizal Tombolotutu menemui Taruna Politeknik (Poltek) Kelautan dan Perikanan (KP) setelah sembuh dari sakitnya.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Samsurizal didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Parigi Moutong Zulfinasran dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Parigi Moutong Mohamad Nasir serta Koordinator Mosing Nico Rantung.

Pertemuan itu dilaksanakan di Mosing Beach, Desa Siney, Kecamatan Tinombo Selatan, Kabupaten Parigi Moutong, Minggu (2/5/2021).

Samsurizal mendengarkan kesan siswa Poltek selama kuliah di Mosing, termasuk ilmu yang diperoleh taruna selama empat bulan kuliah di Kampus Mosing.

Baca juga: Tim Intelejen Bongkar Kedok Kajari Abal-abal, Seenaknya Tidur di Hotel 2 Bulan Tanpa Bayar

Baca juga: Pusat Perbelanjaan Diserbu Warga Jelang Lebaran, Jokowi Minta Tak Sepelekan Covid-19

Taruna berantusias menyambut keberadaan Bupati Parigi Moutong tersebut, bahkan mereka mendoakan agar Samsurizal sehat selalu.

Taruna Poltek KP telah melalui berbagai praktek lapangan.

Ilmu praktek lapangan itu antara lain, cara pengukuran lokasi tambak untuk mendapatkan luas serta isi guna pembuatan tambak, bagaimana mengelola, memproduksi tambak dan menghasilkan udang yang banyak.

Selain itu, Taruna juga diajarkan manajerial usaha tambak.(*)

Penulis: Moh Salam
Editor: mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved