Breaking News:

Palu Hari Ini

Nims Shop Palu Perketat Protokol Kesehatan Jelang Lebaran

protokol kesehatan diberlakukan di tiga cabang tokonya merupakan upaya membantu pemerintah menekan penyebaran Covid-19.

TRIBUNPALU.COM/ELA
Nims Shop memperketat protokol kesehatan di tiga cabangnya di Kota Palu, Sulawesi Tengah, untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM,PALU - Nims Shop memperketat protokol kesehatan di tiga cabangnya di Kota Palu, Sulawesi Tengah, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Ketiga cabang Nims Shop berada di kompleks Citraland Tondo, Jl Wahid Hasyim, dan Jl Veteran bawah.

Owner Nims Shop Irwanto mengatakan, protokol kesehatan diberlakukan di tiga cabang tokonya merupakan upaya membantu pemerintah menekan penyebaran Covid-19.

"Sebenarnya juga kita tidak bisa pungkiri, suasana Lebaran kita tidak bisa menahan daya beli dari masyarakat," katanya kepada TribunPalu.com, Selasa (11/5/2021)

Prokes pada tiga cabang Nims Shop berupa, wajib pakai masker, penyediaan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, voice note untuk himbuan tetap jaga jarak, dan pemberian nomor antrean ketika akan masuk berbelanja.

"Demi menjaga menularan corona, masuk di toko itu dibatasi, dan saya buat tenda untuk orang yang antre di luar toko," kata Irwanto

Pengunjung  tak memakai masker tidak diperbolehkan berbelanja.

Penyemprotan disinfektan digalakkan sebelum buka dan setelah penutupan toko.

"Tidak ada karyawan kami PHK di masa pandemi. Cuma diawal pandemi saya berlakukan perubahan shift saja, seperti libur mereka sebulan itu 4 kali, tapi saya ubah jadi 6 kali," ujar Irwanto.(*)

Penulis: Nur Saleha
Editor: mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved