Breaking News:

Mulai Gabung dengan Latihan Timnas di UEA, Witan Sulaeman dapat Instruksi Unik dari Shin Tae-Yong

Pada hari pertamanya di Dubai, Witan Sulaeman sudah dapat satu instruksi 'unik; dari sang pelatih, Shin Tae-yong, dan rekan-rekannya.

Penulis: Bobby W | Editor: Bobby Wiratama
Dokumen PSSI
Witan Sulaeman saat berlatih bersama Timnas Indonesia, Kamis (20/5/2021) 

TRIBUNPALU.COM - Satu per satu punggawa timnas yang berlaga di klub luar negeri mulai berdatangan di pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). 

Sosok terbaru yang datang adalah Witan Sulaeman yang bermain klub FK Radnik Surdulica, Serbia.

Bintang sepakbola asli Palu, Sulawesi Tengah itu bergabung pada Kamis (20/5/2021).

Dalam sesi hari Kamis, menu latihan yang Shin berikan di atas permukaan pasir pantai, hanya berupa senam, yoga, dan jogging di tepi pantai saja yang kemudian dilanjutkan berlatih sepak bola di lapangan hijau pada sore hari.

“Saya baru datang tadi pagi, sekitar pukul 6.00 waktu setempat. Lalu langsung melihat teman-teman berlatih di pinggir pantai. Senang rasanya bisa bertemu kembali dengan teman-teman,” jelas Witan seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial PSSI.

Pada hari pertamanya di Dubai, Witan Sulaeman sudah dapat satu instruksi 'unik; dari sang pelatih, Shin Tae-yong, dan rekan-rekannya.

Witan diminta melakukan sesuatu di luar kemampuannya bermain sepak bola.

“Iya, mereka meminta saya berdiri di tengah mereka berkumpul, untuk selanjutnya menyanyikan lagu dengan suara lantang dan suka cita,” ungkap Witan.

“Saya sudah tidak sabar untuk bergabung dengan teman-teman lainnya dalam latihan, Insya Allah nanti sore sudah bisa berlatih,” lanjutnya.

Witan adalah pemain keempat yang datang bergabung bersama skuat Garuda. Sebelumnya, sudah ada Ryuji Utomo, Egy Maulana Vikri, dan Asnawi Mangkualam Bahar.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved