Breaking News:

Gadget

Vivo Luncurkan Smartphone Terbarunya Vivo V21 5G, Dilengkapi Kemampuan Dual OIS Night Camera

Vivo resmi meluncurkan smartphone terbarunya V21 5G di Indonesia dengan membawa teknologi Dual Optical Image Stabilization (OIS) Night Camera.

Istimewa
Prosesi peluncuran Vivo V21 5G, Senin (24/5/2021). 

TRIBUNPALU.COM - Di tengah persaingan smartphone yang cukup ketat.

Vivo resmi meluncurkan smartphone terbarunya V21 5G di Indonesia dengan membawa teknologi Dual Optical Image Stabilization (OIS) Night Camera.

Smartphone yang mengusung tagline "Be Bright, Be Inspired" ini hadir dengan tampilan Ultra Slim Matte Design, Dual Mode 5G dan juga kapasitas 8GB+3GB Extended RAM.

 

Senior Brand Director Vivo Indonesia menyebutkan, kehadirkan generasi terbaru V-Series ini menawarkan inovasi dan teknologi terkini yang memiliki tampilan stylish serta performa yang tangguh.

"Vivo V21 5G ini dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap smartphone yang memiliki banyak fitur, dan mempermudah segala aktivitas sehari-hari," kata Edy dalam peluncuran V21 5G, Senin (24/5/2021).

Baca juga: Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru Mei 2021: POCO M3, Mi 11, hingga Redmi Note 10

Baca juga: List Harga dan Spesifikasi 9 HP Oppo Terupdate, Mei 2021: Oppo A54, Oppo Reno5, Oppo A15, Oppo A53

Generasi terbaru V-Series dari Vivo ini mengusung teknologi Dual OIS pada kamera depan dan belakang. Melalui fitur OIS ini pengguna V21 5G dapat menangkap video dan foto lebih jernih serta stabil.

Selain itu ditambah dengan kemampuan Ultra Stable Video yang digabungkan dengan teknologi OIS dan Electronic Image Stabilization (EIS), membuat hasil video dapat lebih fokus terhadap objek yang diambil.

Vivo V21 5G dibekali kamera depan 44MP OIS Super Night Selfie yang telah mendapatkan peningkatan dari sisi algoritma AI Night Potrait, sehingga dapat mendukung ketepatan dalam pengambilan gambar yang dihasilkan.

Kamera depan V21 5G juga dilengkapi dengan Dual Selfie Spotlight yang terletak di sebelah kanan dan kiri kamera depan, yang dibuat khusus sebagai cahaya tambahan untuk meningkatkan kualitas selfie.

Fitur Eye Autofocus, 4K Selfie Video, Head Slimming for Groupfies juga semakin memanjakan para pengguna V21 5G yang gemar melakukan foto selfie atau melakukan vlog personal.

Halaman
1234
Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved